Sukses


Luiz Suarez Bakal Jadi Korban jika Neymar Kembali ke Barcelona

Jakarta Barcelona masih dalam upaya untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Jika misi itu berhasil, Luis Suarez akan menjadi korban.

Luis Suarez kemungkinan bakal didepak Barcelona apabila Neymar kembali. Manajemen Blaugrana menilai harus ada yang dikorbankan di lini serang.

Negosiasi antara Barcelona dan PSG berjalan alot untuk transfer Neymar. Belum lagi Real Madrid mengganggu dengan ikut mengincar striker asal Brasil tersebut.

Suarez berpotensi tergusur karena performanya yang terus menurun. Barcelona juga sudah memiliki Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele di lini serang, selain tentunya Lionel Messi.

Tapi, Suarez bukan tanpa peminat seandainya dia benar-benar didepak Barcelona. Rumor mengaitkan bomber Timnas Uruguay itu dengan Juventus.

Seperti dilansir The Sun, Juventus juga menunggu kepastian transfer Neymar ke Barcelona. Sebab, hal itu akan memengaruhi pergerakan mereka dalam merekrut Suarez.

2 dari 2 halaman

Serangkaian Negosiasi

Tuttosport melaporkan, serangkaian negosiasi juga sedang berlangsung antara Juventus dan Barcelona terkait potensi transfer Suarez musim panas ini.

Pemain berusia 31 tahun tersebut akan menjadi calon pengganti Paulo Dybala. Teranyar, Dybala merupakan pemain dalam daftar beli PSG.

Artinya, semua potensi transfer di atas saling berkaitan antara Neymar, Suarez, dan Dybala. Apabila Neymar sukses pulang ke Barcelona, Suarez datang ke Juventus untuk menggantikan Dybala yang bakal ke PSG.

Sumber asli: The Sun, Tuttosport

Disadur dari: Liputan 6 (Windi Wicaksono/Defri Saefullah, published 22/8/2019)

Video Populer

Foto Populer