Sukses


Jadwal Siaran Langsung La Liga, Sabtu 24 Agustus 2019

Bola.com, Jakarta - La Liga akan mempertandingkan laga pekan kedua pada Sabtu (24/8/2019). Sejumlah empat pertandingan akan dimainkan pada Sabtu, termasuk laga antara Real Madrid dan Real Valladolid.

Real Madrid akan menjawab tantangan atas keraguan yang mereka terima jelang musim 2019-20 bergulir. Real Madrid dianggap belum mampu bersaing pada musim ini.

Namun, kemenangan pada pekan pertama saat melawan Celta Vigo membangkitkan semangat Real Madrid. Kepercayaan diri para pemain semakin meningkat setelah rival mereka, Barcelona menelan kekalahan.

Kondisi tersebut membuat Real Madrid kembali difavoritkan untuk meraih hasil positif saat melawan Real Valladolid. Laga tersebut akan dimainkan di Santiago Bernabeu.

Penikmat La Liga bisa menyaksikan laga antara Real Madrid dan Real Valladolid di beIN Sports 1 mulai pukul 23.55 WIB. Sebelum laga tersebut, tepatnya pada pukul 21.00 WIB, beIN Sports 1 juga akan menyiarkan pertandingan antara Osasuna dan Eibar.

Setelah pertandingan Real Madrid melawan Real Valladolid, beIN Sports 1 juga akan menyiarkan pertandingan La Liga lainnya, yaitu Celta Vigo melawan Valencia pada pukul 01.55 WIB.

Jadwal Pekan ke-2 La Liga

Video Populer

Foto Populer