Sukses


Eden Hazard Tak Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Predrag Mijatovic, mengklaim Eden Hazard tak bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Hazard dibeli Madrid dari Chelsea dengan banderol 100 juta euro (Rp 1,62 triliun). 

Angka tersebut tentunya mengalahkan harga Ronaldo. El Real menebus kapten Timnas Portugal itu dari Manchester United pada 2009 dengan nilai yang mencapai 94 juta euro (Rp1,53 triliun).

Dengan nilai transfer yang lebih mahal, Hazard diharapkan mampu menggantikan peran Cristiano Ronaldo di lini serang. Namun, Mijatovic menilai eks winger Chelsea itu tak akan bisa menandingi CR7.

"Hazard pengganti Ronaldo? Tidak ada yang lain selain Cristiano Ronaldo, itu tidak ada, kami harus mengandalkan pemain yang ada," kata Mijatovic, seperti dilansir Ita Sport Press, Selasa (27/8/2019).

"Satu-satunya yang dapat membuat perbedaan musim ini adalah Hazard. Tetapi, sekarang dia cedera. Namun, siapapun tak perlu mencari sosok CR7 lain karena tidak ada seorang pun seperti dia. Kepergiannya menyebabkan banyak masalah bagi Real Madrid," ujar mantan penyerang El Real era 90-an itu.

Cristiano Ronaldo menghabiskan waktu di Spanyol bersama Real Madrid selama sembilan musim. Dia pun akhirnya angkat kaki dari Madrid dan bergabung ke Juventus pada musim panas tahun lalu. 

2 dari 2 halaman

Perbandingan Eden Hazard dan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Eden Hazard merupakan dua pesepak bola bintang di Eropa. Meski begitu, prestasi keduanya berbanding jauh. 

Ronaldo mencetak 450 gol dari 438 penampilannya selama berkostum Real Madrid. Dia juga berhasil mempersembahkan 15 gelar untuk Los Blancos, termasuk dua kali juara La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Sementara itu, Eden Hazard baru memperkuat Chelsea selama tujuh musim. Pemain asal Belgia tersebut hanya mencatatkan 110 gol dari 352 penampilannya.

Eden Hazard hanya meraih enam gelar juara bersama Chelsea, termasuk dua trofi Premier League dan dua juara dua Liga Europa. Hazard juga selalu gagal membawa The Blues di Liga Champions.

Sumber: Ita Sport Press

Video Populer

Foto Populer