Sukses


Reaksi Ramos soal Rumor Mourinho Bakal Gantikan Zidane di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku tidak tertarik dengan rumor tentang kemungkinan Jose Mourinho menggantikan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu. Menurut Ramos, membicarakan pelatih lain merupakan sikap tidak hormat terhadap Zidane. 

Posisi Zidane terus menjadi sorotan setelah Real Madrid tampil kurang gereget pada awal musim ini. Selain inkonsisten di La Liga, Los Blancos juga baru saja dipermalukan Paris Saint-Germain 0-3 di fase grup Liga Champions.

Media Spanyol mengabarkan Zidane kemungkinan sulit bertahan lama di Bernabeu. Mourinho disebut-sebut sebagai kandidat pengganti.

Mou dianggap sebagai sosok yang tepat untuk membawa El Real bangkit. Apalagi, dia sudah tidak asing dengan klub raksasa Spanyol itu karena pernah menangani Los Blancos pada 2010-2013. 

Saat dimintai komentar tentang rumor Mourinho yang dinilai berpotensi kembali ke Bernabeu, Sergio Ramos memberikan jawaban diplomatis. 

"Kabar tentang namanya itu tak menganggu saya. Saya tak harus bilang apakah rumor itu menganggu saya atau tidak. Itulah situasinya," kata Ramos, seperti dilansir Mirror, Selasa (24/9/2019). 

"Di sini, kamu kalah dan kamu harus mengubah sesuatu. Ini memang sulit, tapi begitu lah realitanya," sambung Sergio Ramos

 

2 dari 2 halaman

Tetap Dukung Zidane

Pemain asal Spanyol itu menegaskan skuat Real Madrid masih kompak mendukung Zidane meskipun di tengah inkonsistensi performa tim. 

"Segalanya yang melingkupi Real Madrid selalu mengisi halaman depan koran dan berbagai program televisi, kemudian menciptakan spekulasi," ujar Sergio Ramos

"Menurut saya, berbicara tentang pelatih lain menunjukkan kami tidak menghormati pelatih. Sebagai penghormatan, kami harus menunjukkan meskipun dengan hasil belakangan ini kami bersama Zizou."  

"Sekarang kami hanya harus tetap tenang. Kami harus mengulangi bahwa kami ingin menjaga kinerja bagus dan meragukan Real Madrid pada fase ini benar-benar gila," imbuh dia. 

Sumber: Mirror 

 

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer