Sukses


Lionel Messi Lagi-Lagi Dihantam Cedera

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, kembali dibekap cedera. Kali ini, kapten Timnas Argentina itu mengalami cedera di paha kirinya.

Messi absen selama 42 hari akibat dihantam cedera betis. Setelah pulih, Lionel Messi kembali bermain ketika menghadapi Borussia Dortmund pada 17 September lalu dan kontra Granada, 21 September 2019.

Dalam dua pertandingan tersebut, Lionel Messi tampil dari bangku cadangan. Sayangnya, La Pulga gagal membawa El Barca meraih kemenangan, setelah ditahan 0-0 Die Borussen dan kalah 0-2 dari Granada.

Ketika bersua Villarreal pada laga pekan keenam La Liga di Camp Nou, Selasa (24/9/2019) malam waktu setempat, Messi bermain sejak menit awal. Dia pun berhasil menjadi kreator gol Antoine Griezmann pada menit keenam.

Akan tetapi, Lionel Messi harus ditarik keluar lapangan pada awal paruh kedua dan digantikan Ousmane Dembele. Setelah menjalani pemeriksaan, Messi dipastikan mengalami cedera paha.

"Pemain tim utama Lionel Messi telah memperpanjang cedera adduktor di kaki kirinya. Dia keluar dan pemulihannya akan menentukan ketersediaannya," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

 

2 dari 2 halaman

Absen pada Laga Kontra Granada

Belum diketahui berapa lama Lionel Messi harus absen untuk memulihkan cedera. Namun, seperti dilansir SPORT, Messi kemungkinan besar tidak dapat tampil ketika Barca melawat ke markas Getafe di Coliseum Alfonso Perez, pada pertandingan pekan ketujuh La Liga, Sabtu (28/9/2019).

Pemain berusia 32 tahun tersebut akan berupaya untuk pulih demi bisa tampil menghadapi Inter Milan, dalam laga kedua Grup F Liga Champions di Camp Nou pada 2 Oktober mendatang.

Sumber: Barcelona, SPORT

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer