Sukses


3 Zinedine Zidane di Satu Foto Ini Bikin Bingung

Bola.com, Jakarta - Real Madrid hanya bermain 2-2 saat menjamu Club Brugge di fase grup Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (2/10/2019) dini hari WIb . Dengan hasil ini, klub asuhan Zinedine Zidane duduk pada posisi juru kunci grup A.

Ada momen menarik saat pertandingan berlangsung. Sebuah postingan @FutbolBible pada media sosial Twitter cukup membuat netizen mengerutkan kening.

Pada postingan tersebut ada tiga sosok yang memiliki kesamaan yakni berkepala plontos. Kondisi ini langsung mengundang lelucon mengenai sosok Zinedine Zidane.

"Tidak heran Real Madrid kalah. Zidane terlalu sibuk melatih tiga tim pada saat bersamaan," tulis @FutbolBible.

Tiga tim yang dimaksud yakni Real Madrid, Club Brugge, dan tim wasit.

Tampak dari belakang, foto ketiga pria ini sama persis. Tapi hanya satu Zinedine Zidane yang asli. Silahkan tebak sendiri!

2 dari 2 halaman

Menarik Keluar Courtois Pada Babak Kedua

Zinedine Zidane membuat keputusan ekstrem pada laga tersebut, untuk menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan. 

Zidane manarik keluar kiper utama Thibaut Courtois pada babak kedua setelah tertinggal 0-2. Posisi kiper berpaspor Belgia digantikan oleh Alphonse Areola.

Courtois disebut tidak cakap dalam mengawal gawang Real Madrid. Ia melakukan salah antisipasi terhadap dua gol yang dicetak Club Brugge.

Pada media sosial Twitter beredar twet lelucon mengenai Courtois dengan foto senyum Keylor Navas. Courtois merupakan penyebab hengkangnya Navas dari Real Madrid ke PSG.

Sportylife

Video Populer

Foto Populer