Sukses


Barcelona Serius Kejar Penyerang Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan sudah memantapkan diri untuk mengejar pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, pada bursa transfer musim panas 2020. Martinez disebut sebagai suksesor yang tepat untuk Luis Suarez.

Barcelona akan mencari striker anyar pada bursa trasnfer musim panas 2020. Satu nama yang sudah terjaring adalah Lautaro Martinez.

Pemain Inter Milan itu dianggap memiliki potensi yang besar. Martinez mulai menunjukkan ketajamannya ketika Inter Milan bermasalah dengan Mauro Icardi.

Hingga saat ini, Martinez sudah mencatatkan 12 gol dan dua assist dari 44 penampilan bersama Inter Milan. Selain itu, Martinez juga produktif di timnas Argentina dengan mencetak sembilan gol dari 15 penampilan.

Catatan tersebut dianggap cukup bagi Barcelona untuk memboyong Martinez pada bursa transfer musim panas mendatang. Martinez dianggap bisa langsung klop dengan Lionel Messi yang masih menjadi andalan utama Barcelona.

2 dari 2 halaman

Lautaro Martinez Tertarik Gabung Barcelona

Lautaro Martinez disebut siap mendengar tawaran dari Barcelona. Ia tertarik meninggalkan Inter Milan dan bergabung ke Barcelona pada musim panas 2020.

Hal itu akan membuat manajemen Inter Milan berang. Saat ini, Inter Milan sedang menyiapkan kontrak baru untuk Martinez.

Inter Milan berniat menghilangkan harga klausul penjualan Martinez yang mencapai 111 juta euro. Barcelona disebut menyiapkan dana mencapai 85 juta euro untuk memboyong Martinez dari Inter Milan.

Sumber: Caught Offside

Video Populer

Foto Populer