Sukses


Real Madrid Siapkan Rp 4,6 Triliun Demi Dapatkan Kylian Mbappe

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan AS menjadikan Kylian Mbappe sebagai target utama pada bursa transfer musim panas tahun depan. Manajemen Madrid menyiapkan dana 260 juta poundsterling untuk mendapatkan Mbappe.

El Real memburu pemain Timnas Prancis itu sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Real Madrid melakukan berbagai upaya demi memboyong winger Paris Saint-Germain itu ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, upaya Los Blancos tersebut menemui jalan buntu. PSG menegaskan tidak berniat menjual Kylian Mbappe ke klub mana pun.

Meski begitu, Real Madrid belum menyerah. Penampilan apik Mbappe pada awal musim ini membuat El Real semakin yakin untuk meminang si pemain.

Kylian Mbappe telah mendulang enam gol dan empat assist dari delapan pertandingan di seluruh ajang. Kehadiran winger berusia 20 tahun tersebut diyakini akan mendongkrak lini serang Madrid pada musim depan.

Manajemen Real Madrid menyiapkan dana hingga 260 juta poundsterling (Rp 4,6 triliun), demi bisa menebus Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Nilai tersebut hampir mendekati dana yang dikeluarkan Madrid untuk membeli lima pemain top pada musim panas tahun ini.

Saat itu, Real Madrid mengucurkan uang hingga 272,7 juta poundsterling (Rp 4,9 triliun) untuk mendapatkan Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Eder Militao, dan Ferland Mendy.

 

2 dari 2 halaman

Dipuji Presiden Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan AS mengaku terkesan dengan penampilan Kylian Mbappe saat bersua Club Brugges pada laga ketika Grup A Liga Champions, di Jan Breydelstadion, Selasa (22/10/2019) malam waktu setempat.

Mbappe yang baru masuk ke lapangan pada menit ke-52, berhasil mencetak hattrick dalam waktu 20 menit. Les Parisiens pun menang 5-0 atas Club Brugges.

"Apakah Anda melihat penampilan Mbappe? Pada babak kedua, dia mencetak hattrick melawan Club Brugge, klub sama yang menempatkan kami di ujung tali di Bernabeu," ujar Perez dalam percakapan WhatsApp, seperti dilansir AS.

"Dia adalah penandatanganan yang akan membuat para penggemar berdiri dan saya akan menempatkan Real Madrid di papan atas setidaknya dalam 10 tahun tahun," lanjutnya.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer