Sukses


Barcelona Akui Memantau Penyerang Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Direktur Barcelona, Eric Abidal, mengakui kalau timnya terus memantau perkembangan Lautaro Martinez di Inter Milan. Barcelona menilai kalau Martinez adalah pemain yang tepat untuk klub mereka.

Barcelona terus memburu striker anyar untuk menjadi suksesor Luis Suarez. Nama Lautaro Martinez menjadi pilihan utama karena pengaruh Lionel Messi.

Martinez dan Messi sama-sama berasal dari Argentina. Karena itu, Messi sangat berharap kalau Martinez mau bergabung ke Barcelona.

"Martinez adalah pemain dengan atribut yang lengkap. Ia adalah pemain yang sangat bagus," ujar Abidal.

"Kami memantau Martinez. Barcelona sedang mencari striker baru. Tetapi, ada beberapa pemain yang kami pantau," ungkap Abidal.

Pada musim 2019-20, Lautaro Martinez menjadi striker utama Inter Milan bersama Romelu Lukaku. Ia sudah mencetak delapan gol dari 16 penampilan. Hal tersebut membuat Barcelona kepincut untuk memboyongnya.

2 dari 2 halaman

Barcelona Berburu Suksesor Luis Suarez

Pemain Barcelona, Luis Suarez, sudah mengatakan kepada manajamen untuk mencari striker anyar. Hal itu mengindikasikan kalau waktu Suarez bersama Barcelona sudah semakin dekat.

Selain Martinez, Barcelona juga dikabarkan mengincar Erling Haaland. Namun, harga Haaland yang mencapai 85 juta pound membuat Barcelona mempertimbangkan untuk memboyong striker berusia 19 tahun tersebut.

Biasanya, Barcelona memboyong pemain yang sudah terbukti tajinya dan menyandang striker top.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer