Sukses


Gareth Bale Kemungkinan Besar Tak Terlibat Bentrok El Clasico Barcelona Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Sebuah kabar buruk didapat Real Madrid jelang partai El Clasico kontra Barcelona. Penyerang sayap andalan mereka, Gareth Bale diberitakan bakal absen di laga akbar tersebut.

Kurang dari dua Minggu lagi, Real Madrid akan melakoni sebuah partai akbar. Mereka akan menghadapi rival abadi mereka, Barcelona pada partai tunda El Clasico pertama musim ini.

Partai ini sejatinya digelar pada bulan November kemarin. Namun karena situasi keamanan yang tidak kondusif di Catalunya membuat partai ini ditunda.

The Daily Mail mengklaim bahwa Real Madrid tidak akan full team di laga ini. Gareth Bale kemungkinan harus absen karena mengalami cedera.

Seberapa parah kondisi cedera Bale? Laporan tersebut membeberkan bahwa Bale baru-baru ini mengalami cedera pada saat sesi latihan Real Madrid.

Ia mengalami cedera pada bagian pahanya. Cedera itu diberitakan tidak terlalu parah, namun butuh waktu sekitar satu bulan untuk memulihkan cederanya itu.

Alhasil Gareth Bale kemungkinan besar bakal absen membela El Real saat partai El Clasico nanti.

   

Video

2 dari 2 halaman

Pemain Penting Lain Juga Cedera

Cedera yang dialami Bale ini menambah panjang daftar cedera Real Madrid jelang partai El Clasico ini.

Skuat Real Madrid diberitakan tidak bisa menurunkan Eden Hazard di laga tersebut. Sang playmaker mengalami cedera pada partai melawan PSG pekan lalu.

Tidak hanya itu, Marcelo juga berpotensi absen karena masalah cedera juga. Untuk itu skuat Real Madrid bakal kesulitan untuk menghadapi Barcelona tanpa pemain terbaik mereka.

Laga Berikutnya Real Madrid bakal melakoni pertandingan pekan ke-15 La Liga akhir pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan Espanyol di Santiago Bernabeu.

 

Sumber asli: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 6/12/2019)

 

Video Populer

Foto Populer