Sukses


Neymar Tuntut Janji Bonus dari Barcelona

Paris - Neymar dikabarkan El Mundo mengajukan tuntutan kepada Barcelona. Bintang Paris Saint-Germain itu meminta bonus yang belum dibayarkan El Barca. 

Neymar sebelumnya dijanjikan bonus karena sudah meneken perpanjangan kontrak dengan Barcelona pada 2016. Namun, setelah menambah durasi kerja, Neymar malah hengkang ke Paris Saint-Germain pada 3 Agustus 2017.

Penyerang asal Brasil itu dikabarkan menuntut Barcelona, karena janji bonus yang belum dibayarkan tersebut. Neymar dikabarkan menuntut 3,5 juta euro (Rp 54 miliar) kepada Barcelona.

Awalnya, kasus Neymar ini diprediksi sudah berhenti. Maklum, pemain berusia 27 tahun itu selalu dikaitkan dengan transfer ke Barcelona pada musim lalu.

Faktanya, Neymar tak pernah menarik tuntutannya itu. Kalau jadi bergabung, dia memang berjanji menghentikan kasus tersebut. Tetapi hingga kini, Neymar belum berseragam Barcelona.

Video

2 dari 2 halaman

Belum Ada Keputusan

Marca melansir kasus ini belum diputuskan apa-apa oleh pengadilan. Kedua belah pihak belum bisa menuntut apapun saat ini.

Selain 3,5 juta euro, Neymar juga minta tambahan bonus 100 ribu euro yang juga belum dibayarkan dalam kontrak sebelumnya.

Kasus ini sudah disidangkan pada 27 September lalu, namun belum ada keputusan. Dibandingkan sebelumnya, jumlah tuntutan 3,5 juta euro tergolong sudah menurun.

Sebelumnya, Neymar menuntut Barcelon 26 juta euro (Rp 406 miliar). Sementara itu, Barcelona juga menuntut Neymar 75 juta euro (Rp 1,1 triliun) karena tidak memenuhi tuntutan di kontrak.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Defri Saefullah/Editor: Thomas/Published: 13/12/2019)

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer