Sukses


Real Madrid Segera Tambah Durasi Kerja Karim Benzema

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarka Marca akan segera memberikan kontrak baru kepada Karim Benzema. Nantinya, Madrid bakal menambah durasi kerja penyerang asal Prancis itu hingga satu musim ke depan.

Benzema sudah memperkuat Real Madrid sejak 2009 lalu. Meski sempat mengalami pasang surut dalam kariernya, Karim Benzema selalu menjadi pilihan utama di lini depan Los Blancos.

Performa bomber berusia 32 tahun itu belakangan ini kembali menanjak. Pada musim ini Karim Benzema sudah mencetak 16 gol dari 23 pertandingan di semua kompetisi.

Berkat penampilan apiknya, Benzema mendapat ganjaran dari manajemen Real Madrid berupa perpanjangan kontrak selama satu musim serta kenaikan gaji.

Saat ini, kontrak Benzema bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Dengan tambahan satu tahun, maka Benzema bakal berseragam Los Merengues hingga 2022 mendatang.

Meski demikian, pengumuman perpanjangan kontrak eks pemain Olympique Lyon itu baru akan dilakukan Real Madrid pada musim panas 2020 mendatang.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

Ada alasan mengapa kontrak Karim Benzema hanya diperpanjang selama satu tahun. Saat ini, Benzema diklaim tak bersedia meneken kontrak jangka panjang dan memilih menjalani musim ke musim.

Real Madrid masih menganggap Benzema sebagai pemain kunci di tim asuhan Zinedine Zidane, terutama dengan ketajaman yang diperlihatkan pada musim ini.

Selain itu, hubungan Benzema dengan klub juga masih sangat erat. Presiden El Real, Florentino Perez, merupakan pengagum berat Karim Benzema.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 31/12/2019)

Video Populer

Foto Populer