Sukses


Real Madrid Rayu Sadio Mane untuk Bergabung

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Le10Sport menghubungi agen Sadio Mane. Madrid coba membujuk Mane agar mau bergabung pada bursa transfer musim panas 2020.

Sejak berseragam Liverpool pada Juni 2016, karier Sadio Mane terus melesat. Mane berhasil mendulang 73 gol dan 33 assist dari 150 pertandingan di seluruh ajang.

Dari 73 gol tersebut 14 di antaranya tercipta pada musim ini. Dengan jumlah tersebut, winger Timnas Senegal itu untuk sementara bercokol di puncak daftar pencetak gol Liverpool musim 2019-2020.

Sadio Mane juga mampu membawa skuat Si Merah merengkuh tiga gelar juara pada 2019, yakni Liga Champions musim lalu, trofi Piala Super Eropa, dan titel juara Piala Dunia Antarklub.

Performa apik pemain berusia 27 tahun tersebut membuat sejumlah klub tertarik mendapatkan jasanya, termasuk Real Madrid. Kubu Madrid telah mengirimkan perwakilan untuk bersua agen si pemain.

Real Madrid akan berupaya menebus Sadio Mane dari Liverpool pada awal musim depan. Andai jadi bergabung, Mane bakal diplot menjadi trisula El Real di lini depan bersama Eden Hazard dan Karim Benzema.

Video:

2 dari 2 halaman

Tak Akan Mudah

Akan tetapi, upaya Los Blancos untuk meminang Sadio Mane tak akan begitu saja mendapat restu dari Liverpool. Pasalnya, The Reds masih membutuhkan tenaga Mane untuk menempati lini serang.

Selain itu, mantan pemain Southampton itu masih terikat kontrak bersama Liverpool hingga 30 Juni 2023. Jika pun Real Madrid ingin menebus Sadio Mane, Liverpool diprediksi minimal baru akan melepas dengan banderol 100 juta poundsterling (Rp 1,8 triliun).

Oleh karena itu, El Real akan menjual Gareth Bale dan James Rodriguez ke klub lain, demi bisa mendapatkan dana untuk menggaet Sadio Mane.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer