Sukses


Jadwal La Liga Minggu 19 Januari: Giliran Barcelona Unjuk Gigi

Bola.com, Jakarta - Liga pertandingan lanjutan jornada 20 La Liga akan digelar pada Minggu (19/1/2020) hingga Senin (20/1/2020) dini hari WIB. Barcelona akan menjamu Granada dalam pertandingan kali ini.

Setelah dua klub Madrid meraih hasil yang bertolak belakang, di mana Real Madrid menang atas Sevilla sementara Atletico Madrid tumbang dari Eibar, kini giliran Barcelona yang akan unjuk gigi. Barcelona yang menjamu Granada dalam pertandingan jornada 20 La Liga, punya kans besar untuk meraih kemenangan.

Jika berhasil menang, Barcelona tentu akan menyamakan perolehan poinnya kembali dengan Real Madrid yang berada di puncak klasemen sekaligus memperbesar jarak dengan Atletico Madrid yang berada di peringkat ketiga.

Namun, tentu ini tidak akan mudah bagi Barcelona yang dalam pertandingan terakhir kalah dari Atletico Madrid di Camp Nou. Hasil negatif di laga kandang terakhir itu bisa saja berlanjut mengingat Granada punya modal kemenangan dalam dua laga terakhir mereka, termasuk saat bertandang ke markas Tamaraceite di Copa del Rey.

Laga antara Barcelona kontra Granada akan menjadi penutup jornada 20 La Liga, di mana sebelumnya ada empat laga lain yang akan digelar pada Minggu malam hingga Senin dini hari WIB, antara lain pertandingan yang mempertemukan Mallorca vs Valencia, Real Betis vs Real Sociedad, Villarreal vs Espanyol, dan Athletic Bilbao vs Celta Vigo.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan La Liga, Minggu (19/1/2020)

Mallorca vs Valencia, 18.00 WIB

Real Betis vs Real Sociedad, 20.00 WIB

Villarreal vs Espanyol, 22.00 WIB

Athletic Bilbao vs Celta Vigo, 00.30 WIB

Barcelona vs Granada 03.00 WIB

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan La Liga, Sabtu (18/1/2020)

Levante 0-1 Deportivo Alaves

  • (Aleix Vidal 64')

Real Madrid 2-1 Sevilla

  • (Casemiro 57', 69' | Luuk de Jong 64')

Osasuna 0-0 Real Valladolid

Eibar 2-0 Atletico Madrid

  • (Esteban Burgos 10', Eduardo Exposito 90')

Video Populer

Foto Populer