Sukses


Karem Benzema Dapat Perpanjangan Kontrak di Real Madrid Hanya Setahun Saja

Jakarta - Real Madrid dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan striker Karim Benzema soal perpanjangan kontrak. Informasi ini menjadi kabar buruk bagi klub-klub yang selama ini tengah mendekatinya.

Pemain berusia 32 tahun ini bergabung dengan Real Madrid setelah pindah dari Lyon pada 2009. Benzema tampil mengesankan musim ini setelah mencetak 16 gol dalam 26 pertandingan.

Seperti dilansir Diario AS, pemain Prancis itu akan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun. Pengumuman kelanjutan karier Benzema ini diharapkan bisa dilakukan musim panas nanti.

Jika Benzema jadi menekan kontrak baru, itu berarti ia akan tetap bertahan di Bernabeu hingga 2022.

Ditambahkan AS bahwa Paris Saint-Germain dan Lyon telah memantau situasinya. Tapi, kini mereka harus menyetujui kesepakatan baru yang dapat mengakhiri pembicaraan lebih lanjut soal kepindahan dari Real Madrid.

2 dari 4 halaman

Alasan Satu Tahun

Benzema sejauh ini telah mencetak lebih dari 200 gol untuk Real Madrid. Ia sukses membawa dua gelar La Liga, empat trofi Liga Champions dan banyak trofi lainnya selama masa tugasnya.

Madrid punya alasan mengapa kontrak Karim Benzema hanya diperpanjang selama satu tahun. Saat ini, Benzema diklaim tak bersedia meneken kontrak jangka panjang dan memilih menjalani musim ke musim.

3 dari 4 halaman

Pemain Kunci

Real Madrid masih menganggap Benzema sebagai pemain kunci di tim asuhan Zinedine Zidane, terutama dengan ketajaman yang diperlihatkan pada musim ini.

Selain itu, hubungan Benzema dengan klub juga masih sangat erat. Presiden El Real, Florentino Perez, merupakan pengagum berat Karim Benzema.

 

Sumber asli: AS

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Adyaksa Vidi, Published 24/1/2020)

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer