Sukses


Pujian Pelatih Barcelona untuk Rodrigo Moreno

Bola.com, Valencia - Barcelona santer disebut tertarik mendapatkan tanda tangan penyerang Valencia, Rodrigo Moreno, pada bursa transfer Januari 2020. Pelatih Barca, Quique Setien, mengakui Rodrigo adalah pemain yang bagus.

Bomber berusia 28 tahun tersebut memperlihatkan performa impresif pada musim ini. Dia berhasil mencetak empat gol dan 10 assist dari 22 pertandingan di seluruh ajang.

Penampilan Rodrigo Moreno tersebut membuat Barcelona kepincut. Saat ini, Los Cules tengah mencari striker mumpuni untuk menggantikan peran Luis Suarez di lini depan.

Suarez diprediksi harus absen hingga awal Mei 2020 setelah menjalani operasi di lututnya. Selain Rodrigo, Barcelona juga dikaitkan dengan penyerang lainnya, yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Timo Werner.

Rodrigo Moreno bakal menjadi andalan Valencia saat bersua Barcelona pada laga pekan ke-21 La Liga, di Estadio de Mestalla, Sabtu (25/1/2020).

Dia diyakini akan menjadi ancaman untuk gawang Barca. Pasalnya, Rodrigo telah mencetak tiga gol dari dari 13 laga terakhir kontra Barcelona.

 

2 dari 3 halaman

Pemain Bagus

Quique Setien tak menampik jika penyerang asal Spanyol itu adalah pemain yang bagus. Setien pun mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan Rodrigo.

"Saya suka semua pemain bagus. Dia pemain sepak bola yang luar biasa dan dia bisa memberi Barcelona masalah, dia adalah pemain kunci untuk Valencia," ujar Quique Setien.

"Saya lebih suka jika dia tidak bermain, tetapi kita tahu jika dia tidak ada maka ada pemain lain. Valencia memiliki skuat yang hebat dengan atau tanpa Rodrigo," lanjutnya.

Sumber: Fox Sports

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer