Sukses


Klasemen Sementara La Liga: Real Madrid Gusur Barcelona dari Posisi Teratas

Bola.com, Jakarta - Real Madrid meraih kemenangan saat bersua Real Valladolid pada laga pekan ke-21 La Liga Spanyol. Hasil tersebut membuat Madrid mengambil alih puncak klasemen sementara La Liga dari Barcelona.

Menjalani laga di Estadio Jose Zorrilla, Minggu (26/1/2020), El Real tampil menekan sejak menit awal. Anak asuh Zinedine Zidane itu memperoleh tiga peluang bagus dari 12 kesempatan.

Di sisi lain, Real Valladolid melepaskan empat tembakan tanpa ada satu pun yang mengarah ke gawang. Los Blancos pun menyudahi laga dengan kemenangan 1-0.

Gol tunggal Real Madrid dicetak Nacho pada menit ke-78. Umpan lambung Toni Kroos dari sisi kanan mampu dikonversikan Nacho menjadi gol dengan sundulan.

Pada laga lainnya, Barcelona tak mampu meraih tiga poin ketika besua Valencia di Estadio de Mestalla, Sabtu (25/1/2020). Tampil dominan, Barca takluk dua gol tanpa balas dari Los Che. Sepasang gol Tim Kelelawar Mestalla dicetak Maxi Gomez (48', 77').

Dengan torehan tersebut, Real Madrid menggusur Barcelona dari puncak klasemen sementara La Liga. Madrid mengoleksi 46 poin, unggul tiga angka atas Barca di urutan kedua.

2 dari 3 halaman

Klasemen Sementara La Liga:

 

FcTables.com

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer