Sukses


Agen: Gareth Bale Masih Ingin Berseragam Real Madrid

Bola.com, Madrid - Winger Timnas Wales, Gareth Bale, acap kali disebut ingin angkat dari Real Madrid. Namun, agen Bale, Jonathan Barnett, memastikan jika kliennya masih ingin berseragam Los Blancos.

Rumor kepergian Gareth Bale dari Madrid berhembus kencang pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain berusia 30 tahun itu kerap dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa dan juga China.

Tetapi pada akhirnya, Bale memutuskan untuk tetap memperkuat Real Madrid. Dia pun berhasil mencetak tiga gol dan dua assist dari 15 pertandingan di seluruh ajang pada musim ini.

Meski begitu, kabar hengkangnya Gareth Bale dari Santiago Bernabeu kembali mencuat pada bursa transfer Januari 2020. Klub Bale terdahulu, Tottenham Hotspur, disebut-sebut siap menampung sang pemain.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh Jonathan Barnett. Pria berusia 70 tahun itu memastikan Gareth Bale tidak akan mungkin kembali lagi ke Tottenham.

"Saya rasa tidak (akan memperkuat Tottenham). Dia dalam posisi yang sangat beruntung. Ketika kontraknya selesai semoga dia akan duduk bersama saya dan keluarganya, dan memutuskan apa yang ingin dia lakukan," jelas Barnett.

"Gareth sangat bahagia di Real Madrid. Dan mari kita bersikap realistis, bagi sebagian besar klub, dia keluar dari liga mereka akan berpengaruh secara finansial," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Masa Depan Bale

Durasi kerja Gareth Bale bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2022. Jonathan Barnett percaya masa depan Bale masih bersama El Real. Apalagi, sang pemain adalah sosok penting di Madrid.

"Gareth yakin masih ada masa depan di sana untuknya. Dia memiliki kontrak dua setengah tahun lagi, dia memiliki seorang istri dan tiga anak yang bahagia," kata Barnett.

"Dia masih bagian yang sangat penting dari Real Madrid. Satu-satunya orang yang tahu apa yang sedang terjadi adalah Zinedine Zidane, Gareth dan presiden Real Madrid. Mereka tahu apa yang sedang terjadi," ujarnya.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer