Sukses


Tunggu Tawaran dari Barcelona, Lautaro Martinez Tolak Duo Manchester

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, dikabarkan mendapat tawaran dari Manchester United dan Manchester City. Namun, Martinez menolak dua klub tersebut, karena menunggu pinangan dari Barcelona.

Bomber berusia 22 tahun itu tampil impresif pada musim ini. Lautaro Martinez berhasil mendulang 16 gol dan empat assist dari 27 pertandingan di seluruh ajang.

Performa penyerang asal Argentina tersebut membuat sejumlah klub Eropa tertarik memakai jasanya, mulai dari Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Barcelona.

Berdasarkan laporan dari Daily Mail, MU dan Man City coba mendekati Martinez. The Red Devils butuh pemain seperti Lautaro Martinez untuk meningkatkan daya gedor di lini depan, sedangkan The Citizens tengah mencari suksesor Sergio Aguero.

Akan tetapi, upaya kedua klub Premier League itu meminang Martinez tak akan terealisasi. Pasalnya, Lautaro Martinez lebih mengutamakan tawaran yang datang dari Barcelona.

Video

2 dari 2 halaman

Krisis di Lini Depan

Saat ini, El Barca tengah mengalami krisis di lini depan. Barcelona tak bisa memainkan Ousmane Dembele dan Luis Suarez akibat cedera.

Dembele dikabarkan harus menepi hingga akhir musim ini akibat cedera hamstring. Adapun Suarez absen sampai Mei 2020 karena mengalami cedera lutut.

Oleh karena itu, Los Cules ingin memboyong Lautaro Martinez ke Camp Nou. Meski begitu, Barcelona harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa menebus Martinez dari Inter.

Masih terikat kontrak bersama I Nerazzurri hingga 30 Juni 2023, klausul pelepasan sang bomber mencapai angka 111 juta euro (Rp 1,6 trilun).

Sumber: SPORT

Video Populer

Foto Populer