Sukses


Barcelona Kembali Coba Datangkan Neymar

Bola.com, Jakarta - Klub raksasa La Liga, Barcelona diberitakan tengah menyiapkan sebuah mega transfer di musim panas nanti. El Blaugrana diberitakan bakal kembali mencoba memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Pada tahun 2017 silam, jagad sepakbola digemparkan dengan transfer Neymar. Barcelona yang pada saat itu menjadi klub Neymar memutuskan menjual sang penyerang ke PSG dengan mahar sebesar 222 juta Euro.

Meski sudah pindah ke raksasa Prancis itu, Barcelona sepertinya sulit move on. Hampir di setiap bursa transfer, tim asal Catalunya itu diberitakan ingin memulangkan penyerang asal Brasil tersebut.

El Confidencial mengklaim bahwa Barcelona masih belum menyerah untuk merekrut Neymar. Mereka diberitakan bakal mencoba untuk merekrut kembali sang penyerang di musim panas nanti.

Alasan pertama mengapa Barcelona ingin mendatangkan Neymar karena mereka butuh tambahan tenaga di lini serang mereka.

Barcelona menyadari bahwa dua musim terakhir performa mereka mengalami penurunan. Mereka kesulitan untuk kembali berjaya di level Eropa.

Itulah mengapa mereka membutuhkan pemain sekaliber Neymar agar mereka bisa kembali dominan tidak hanya di Spanyol tetapi juga di Eropa.

Video

2 dari 2 halaman

Membahagiakan Lionel Messi

Menurut laporan yang sama, alasan Barca kembali mengebut transfer Neymar karena mereka ingin membahagiakan Messi.

Messi diberitakan tengah tidak bahagia setelah bertengkar dengan direktur olahraga mereka, Eric Abdial. Sang striker diberitakan mulai ambil ancang-ancang pergi dari Camp Nou di musim panas nanti.

Barcelona tengah mencari cara agar Messi tidak sampai hengkang dari Barcelona. Untuk itu mereka akan mencoba mengabulkan permintaan Messi yang meminta manajemen Barca memulangkan Neymar.

 Barcelona dipastikan harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Neymar.

PSG diberitakan masih mematok harga 200 juta Euro untuk penyerang asal Brasil itu.

 

Sumber asli: El Confidencial

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 13/2/2020)

Video Populer

Foto Populer