Sukses


Eric Abidal: Konflik Barcelona Tak Seharusnya Memanas di Media

Bola.com, Barcelona - Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal mengakui masalah internal klub tidak boleh disiarkan di depan umum.

Mantan bek Timnas Prancis itu terlibat dalam pertengkaran dengan bintang Barcelona, Lionel Messi awal bulan ini, yang menjadi pemberitaan dengan porsi cukup besar.

Abidal mengeluhkan etos kerja pemain Barcelona dalam wawancara dengan Diario Sport dan El Mundo Deportivo awal bulan ini. Etos kerja itu menjadi alasan utama ia memecat Ernesto Valverde.

“Banyak pemain tidak puas atau bekerja keras dan ada juga masalah komunikasi internal,” kata Abidal kepada Diario Sport, dikutip dari Football Espana.

“Hubungan antara pelatih dengan pemain dan di ruang ganti selalu bagus tetapi ada hal-hal lain, sebagai mantan pemain saya bisa mencium. Saya memberi tahu klub apa yang saya pikirkan dan kami mencapai keputusan memecat Valverde)," kata Abidal.

Kapten Barcelona, Lionel Messi kemudian merespons di Instagram

"Ketika Anda berbicara tentang pemain, Anda harus memberi nama yang jelas. Karena jika tidak, itu memberi celah pada hal-hal yang tidak benar."

 

2 dari 3 halaman

Masalah Internal

Abidal menambahkan, masalah internal Barcelona itu seharusnya tidak memanas di media masa dan media sosial.

"Jika saya mengetahui sesuatu dan jika saya telah mempelajari sesuatu, itu adalah masalah internal dan bukan di media," kata Abidal.

Akibat konflik itu, beragam rumor pun muncul, termasuk hengkangnya Lionel Messi. Namun, sang pemain belum lama ini menegaskan tak akan meninggalkan Camp Nou selagi Barcelona masih membutuhkan tenaganya.

 

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer