Sukses


Lionel Messi Restui Rencana Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona

Jakarta - Barcelona telah resmi mendatangkan striker baru. Los Blaugrana, sebutan Barcelona, menggaet Martin Braithwaite dari Leganes, di luar masa bursa transfer.

Los Blaugrana mendapat restu dari La Liga untuk mendatangkan pemain baru setelah proposal mereka diterima. Barcelona minta striker baru karena dua striker mereka, Ousmane Dembele dan Luis Suarez mengalami cedera.

Namun sayangnya, bintang Barcelona, Lionel Messi tidak terlihat puas. Buktinya, Messi merestui bergabungnya striker Inter Milan, Lautaro Martinez ke Camp Nou.

Messi menginginkan Martinez karena memiliki kepemilikan seperti Luis Suarez, dalam gaya menyerang. Martinez dan Suarez sama-sama tajam di gawang lawan.

"Akan luar biasa jika bisa bermain bersama. Saya harap mereka semua bisa ke sini dan kami bisa memperjuangkan segalanya, termasuk Liga Champions," ucap Messi, dikutip dari Mundo Deportivo.

"Lautaro sangat mirip Luis Suarz, keduanya sangat kuat dan menggunakan badannya dengan baik, menjaga bola. Mereka juga sama-sama mencetak gol. Mereka sangat mirip," kata bintang Barcelona berusia 32 tahun itu melanjutkan.

 

2 dari 3 halaman

Pemain Spektakuler

Messi juga menyebut Martinez sangat istimewa. Striker Inter Milan berusia 22 tahun itu telah mencetak 12 gol dan tiga assist dari 21 penampilan di Liga Italia musim ini.

"Dia spektakuler. Dia punya kualitas mengesankan. Saya bisa lihat dia akan jadi pemain hebat, dia sekarang mencuri perhatian dan menunjukkan kemampuannya," ujar Messi.

"Dia sangat kuat, mengalahkan pemain yang mengawalnya, dan mencetak gol. Dia akan bertarung dengan siapa saja di kotak penalti, menahan bola, dan bisa menghasilkan momen sendiri. Dia sangat berkualitas dan pemain yang komplet."

 

Sumber asli: Mundo Deportivo

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Edu Krisnadefa, Published 21/2/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video Liga Inggris berikut ini:

Video Populer

Foto Populer