Sukses


Jadwal Pertandingan La Liga, Sabtu 22 Februari 2020

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan jornada 25 La Liga digelar pada Sabtu (22/2/2020) hingga Minggu (23/2/2020) dini hari WIB. Pecinta La Liga wajib untuk menantikannya, di mana dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, akan bermain pada hari ini.

Persaingan antara Real Madrid dan Barcelona di posisi teratas klasemen La Liga makin menarik. Real Madrid kini hanya unggul satu poin dari Barcelona yang berada tepat di bawahnya.

Barcelona punya peluang untuk menggeser sementara Real Madrid dari puncak klasemen. Tim asuhan Quique Setien itu akan menjamu Eibar di Camp Nou pada Selasa malam WIB.

Kemenangan tentu akan membawa Barcelona ke puncak klasemen. Setidaknya untuk beberapa jam hingga Real Madrid memainkan laga tandang mereka di markas Levante.

Ya, Real Madrid bertandang ke markas Levante. Jika gagal meraih kemenangan, Real Madrid bisa saja benar-benar memberikan puncak klasemen La Liga kepada Barcelona. Oleh karena itu Zinedine Zidane tidak boleh membiarkan timnya mengalami kekalahan dalam laga ini.

Selain dua pertandingan tersebut, masih ada dua pertandingan lagi yang digelar pada malam ini. Celta Vigo kontra Leganes akan membuka rangkaian pertandingan jornada 25 La Liga pada malam ini. Selain itu juga ada pertandingan antara Real Sociedad kontra Valencia.

Berikut jadwal pertandingan jornada 25 La Liga pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari WIB.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal La Liga

Sabtu (22/2/2020)

19.00 WIB: Celta Vigo vs Leganes

22.00 WIB: Barcelona vs Eibar

Minggu (23/2/2020)

00.30 WIB: Real Sociedad vs Valencia

03.00 WIB: Levante vs Real Madrid

Video Populer

Foto Populer