Sukses


Barcelona Bodoh Jika Meremehkan Napoli

Bola.com, Jakarta - Manajer Barcelona, Quique Setien mewanti-wanti timnya untuk tidak memandang sebelah mata Napoli. Ia menilai tim asal kota Naples itu bisa menjadi batu sandungan bagi mereka.

Barcelona akan memainkan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Mereka akan menghadapi wakil Italia, Napoli di Stadio San Paolo.

Pada laga ini, Barcelona lebih diunggulkan untuk lolos ke babak berikutnya. Hal ini dikarenakan performa Napoli musim ini masih jauh dari kata stabil, terutama setelah Gennaro Gattuso mengambil alih kursi juru taktik I Partenopei.

Setien sendiri enggan besar kepala jelang laga ini. "Saya meyakini bahwa kita akan melihat Napoli yang tampil hebat di laga ini," ujar Setien kepada Sportsmole.

Setien menilai bahwa terlepas dari performa mereka yang labil, Napoli adalah tim yang kuat. Untuk itu ia meyakini Barcelona bisa terpeleset jika meremehkan wakil Italia tersebut.

"Saya tahu betul seperti apa kemampuan mereka, tidak hanya di fase gugur Liga Champions tetapi juga sepak terjang mereka di fase grup."

"Mereka bermain dengan baik saat menghadapi sejumlah tim papan aatas. Jadi saya yakin mereka akan tampil dengan luar biasa di pertandingan ini."

  

2 dari 3 halaman

Baru Saja Menang Besar

Setien mengaku punya motivasi ekstra jelang pertandingan kontra Napoli di tengah pekan nanti.

Ia menyebut ingin meraih hasil yang apik di laga perdananya di Liga Champions sebagai seorang manajer.

"Ini adalah pertandingan pertama saya di Liga Champions. Saya memiliki motivasi yang spesial jelang laga ini dan saya antusias untuk pertandingan ini." ujarnya.

Barcelona berbekal modal positif saat menyambangi San Paolo dini hari nanti.

Pada akhir pekan lalu mereka berhasil menggilas Eibar dengan skor 5-0.

 

Sumber asli: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 25/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer