Sukses


Juventus Batal Bertanding, Cristiano Ronaldo Tonton Duel El Clasico

Bola.com, Madrid - Duel Juventus kontra Inter Milan pada pekan ke-26 Serie A di Allianz Stadium batal digelar. Untuk mengisi waktu luang, penyerang Juve, Cristiano Ronaldo, menonton laga Real Madrid kontra Barcelona.

Pertandingan Juve versus Inter pada 1 Maret 2020 urung terlaksana akibat virus Corona yang semakin menyebar luas di Italia. Alhasil, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) memutuskan untuk menjadwal ulang duel bertajuk Derby d'Italia itu pada 13 Mei mendatang.

Tak menjalani pertandingan pada akhir pekan ini, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk menyambangi kota Madrid. Kapten Timnas Portugal itu menyaksikan langsung laga Real Madrid versus Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu (1/3/2020).

Bagi Cristiano Ronaldo, ini adalah untuk pertama kalinya kembali ke Bernabeu setelah memutuskan hengkang ke Juventus pada 10 Juli 2018. Kedatangan Ronaldo menonton duel El Clasico tak sia-sia.

Real Madrid berhasil membungkam Barcelona dengan skor 2-0. Sepasang gol Madrid disarangkan Vinicius Junior pada menit ke-71 dan Mariano Diaz menit ke-90+2.

2 dari 3 halaman

Legenda Real Madrid

Cristiano Ronaldo merupakan satu di antara legenda Real Madrid. Berseragam El Real selama sembilan musim dari 2009 sampai 2018, Ronaldo berhasil mencetak 450 gol dari 438 pertandingan di seluruh ajang.

Pemain berusia 35 tahun tersebut berhasil membantu Los Blancos merengkuh 15 gelar juara, beberapa di antaranya adalah dua titel La Liga, dua trofi Copa del Rey, empat gelar Liga Champions, dan tiga trofi Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Metro

3 dari 3 halaman

Video

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer