Sukses


Real Madrid dan Manchester United Bersaing Dapatkan Harry Kane

Madrid - Real Madrid dan Manchester United bersaing untuk bisa mendapatkan tanda tangan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada bursa transfer musim panas 2020. 

Seperti dilansir The Telegraph, Madrid dan MU akan memanfaatkan situasi Kane di Tottenham. Kabarnya, bomber Timnas Inggris itu mempertimbangkan masa depannya di Spurs pada akhir musim ini.

Apalagi, jika The Lilywhites benar-benar absen di Liga Champions musim depan. Saat ini, Tottenham Hotspur berada di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 40.

Mereka tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.  

Klub London Utara itu menghargai pemain internasional Inggris itu sangat mahal. Disebutkan Tottenham melabelinya lebih dari 150 juta poundsterling (Rp 2,7 triliun).

Real Madrid dan Manchester United diklaim sebagai tujuan yang berpeluang untuk pemain berusia 26 tahun itu jika mencari klub baru.

2 dari 3 halaman

Striker Kelas Dunia

Harry Kane yang saat ini masih mengalami cedera, adalah striker kelas dunia. Dia juga merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

Pemain berusia 26 tahun ini secara konsisten mencetak gol di Premier League dan Liga Champions selama beberapa tahun terakhir. Karenanya, tidak ada argumen dalam dirinya yang bernilai lebih dari 150 juta pounds.

Menurut WhoScored, Kane mencetak 11 gol dalam 20 pertandingan Premier League dan enam gol dalam lima pertandingan Liga Champions untuk Spurs sejauh musim ini.

Selama musim 2018-2019, striker ini sudah mencetak 17 gol di liga dan lima gol di Liga Champions. Sedangkan pada musim 2017-2018, dia mencetak 30 gol di liga dan tujuh kali dalam kompetisi klub utama Eropa.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Achmad Yani Yustiawan/Editor: Harley Ikhsan/Published: 05/03/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer