Sukses


Massimiliano Allegri Masuk Bursa Kandidat Pelatih Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Massimiliano Allegri digosipkan akan menjadi kandidat pelatih baru Real Madrid musim depan. Allegri memang sudah hampir satu tahun menganggur. Ia memilih rehat dari dunia kepelatihan setelah ia mengundurkan diri dari jabatan pelatih Juventus di akhir musim yang lalu.

Allegri sendiri sudah memastikan bahwa ia akan comeback di dunia kepelatihan di musim depan. Untuk itu ada beberapa klub yang dirumorkan akan menjadi destinasi karir Allegri berikutnya.

Marca mengklaim bahwa ada peminat baru untuk jasa Allegri. Sang pelatih dirumorkan akan dipinang menjadi pelatih Real Madrid di musim panas nanti.

Simak informasi detail mengenai ketertarikan Real Madrid terhadap Allegri di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid tengah mempertimbangkan untuk mendepatkan Zinedine Zidane di musim panas nanti.

Ada dua alasan mengapa mereka ingin menyingkirkan Zidane. Yang pertama karena performa Real Madrid yang cenderung menurun dalam beberapa pekan terakhir.

Tidak hanya itu, Zidane diberitakan mengincar jabatan pelatih Timnas Prancis sehingga Manajemen Real Madrid merasa perlu untuk mencari pelatih baru.

Video

2 dari 2 halaman

Kandidat Lainnya

Manajemen Real Madrid diberitakan tertarik mempekerjakan Allegri setelah melihat rekam jejaknya.

Ia dinilai merupakan pelatih yang sangat sukses di Italia. Hal itu terbukti dengan banyaknya trofi juara yang ia raih bersama Juventus.

Tidak hanya itu, Allegri juga mampu mengontrol pemain-pemain berlabel bintang. Itulah mengapa mereka menilai pelatih asal Italia itu cocok untuk menjadi pelatih baru mereka.

Real Madrid juga diberitakan mempertimbangkan pelatih lain untuk menggantikan Zidane.

Salah satu nama yang santer beredar adalah mantan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.

 

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 11/3/2020)

Video Populer

Foto Populer