Sukses


3 Pemain Objek Buruan Utama Barcelona Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Barcelona punya kans besar untuk mempertahankan gelar La Liga pada musim ini. Mereka saat ini tengah berada di puncak klasemen.

Blaugrana sekarang mengumpulkan 58 poin setelah menjalani 27 pertandingan. Mereka unggul dua poin atas rival abadinya Real Madrid.

Barcelona juga masih punya kesempatan untuk menambah trofi dari ajang Liga Champions. Lionel Messi dan kolega bertemu Napoli di babak 16 besar.

Kompetisi La Liga saat ini tengah dihentikan akibat virus Corona. Meskipun begitu, Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk menyambut bursa transfer musim panas mendatang.

Barcelona sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain belakangan ini. Lantas, siapa saja pemain yang bisa meningkatkan kualitas Lionel Messi dan kawan-kawan pada musim depan?

Berikut ini tiga pemain yang menjadi bidikan Barcelona pada musim panas seperti dilansir Ronaldo.com.

Video

2 dari 4 halaman

Lautaro Martinez

Pemain yang diinginkan penggemar Barcelona, Luis Suarez sudah tidak muda lagi dan mulai dimakan usia. Hari-harinya di Camp Nou akan segera berakhir dan tim Catalan sedang mencari pemain untuk masa depan.

Lautaro Martinez dari Inter Milan sedang dimonitor sebagai calon penggantinya. Pemain Argentina itu tampil mengesankan dengan Nerazzurri dan sudah menarik minat dari tim-tim top Eropa.

Barcelona adalah salah satu klub yang memburu tanda tangannya dan sepertinya Martinez juga akan pindah ke sana.

3 dari 4 halaman

Luiz Felipe

Bek tengah Brasil ini menjadi salah satu alasan Lazio bisa menantang gelar Serie A musim ini. Dia berhasil mengantarkan Lazio menaklukkan sang jawara Italia Juventus dalam dua kesempatan.

Felipe tidak akan datang murah dan Barcelona harus menyingkirkan Clement Lenglet atau Samuel Umtiti. Pasangan Prancis itu akan berpisah saat Felipe menuju Camp Nou.

  

4 dari 4 halaman

Angelino

Posisi bek kiri tetap menjadi perhatian bagi Barcelona. Mengingat Jordi Alba sudah memasuki usia 30an dan pelapisnya gagal tampil mengesankan, klub bisa masuk bursa transfer untuk mencari penggantinya.

Bek Manchester City, Angelino akan sangat cocok untuk Barcelona. Angelino gagal mendapat kesempatan di Etihad Stadium setelah datang dari PSV sehingga diizinkan untuk pergi.

Mencapai kesepakatan pribadi dengan Angelino akan mudah karena sang pemain saat ini sedang dipinjamkan ke RB Leipzig dan sang bek kiri jelas akan senang bergabung dengan Barcelona. Namun, itu akan menjadi hak prerogatif Pep Guardiola untuk melepasnya.

Sumber: Ronaldo.com

Sumber asli: Ronaldo.com

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 17/3/2020)

Video Populer

Foto Populer