Sukses


Barcelona Bersiap Cuci Gudang Jual 8 Pemain, Termasuk Antoine Griezmann

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan akan melakukan cuci gudang pada musim panas 2020. Klub raksasa La Liga itu disebut-sebut bersiap melepas delapan pemain, termasuk Antoine Griezmann. 

Pelatih Barcelona, Quique Setien, ingin merombak skuatnya supaya lebih perkasa pada musim depan. Dia tampaknya tak akan beraksi tanggung-tanggung, dengan mengambil manuver ekstrem di bursa transfer.

Barcelona bercokol di puncak klasemen sementara La Liga saat kompetisi dihentikan pada pekan ke-27 karena pandemi virus corona. Namun, Barcelona hanya unggul dua poin atas Real Madrid. Kondisi itulah yang mendorong Barcelona ingin melakukan pembenahan besar-besaran.  

Salah satu langkah ekstrem Barcelona adalah rencana melepas Griezmann. Padahal sang pemain baru digaet dari Atletico Madrid pada musim panas 2019. 

Saat itu Barcelona harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Blaugrana mengeluarkan 100 juta pounds demi memboyong Griezmann. Proses transfer juga diwarnai berbagai kontroversi sehingga membuat Barcelona dan Atletico Madrid sempat bersitegang. 

Ternyata, performa Antoine Griezmann di bawah harapan. Kontribusinya untuk tim tak terlalu signifikan. Quique Setien dikabarkan tak keberatan melepas sang pemain jika mendapatkan tawaran yang cocok. 

Jika berhasil menjual Griezmann dengan harga tinggi, Barcelona akan memiliki modal besar untuk berbelanja El Barca dikabarkan masih ngotot memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Namun, tentu saja PSG tak akan melepas bintang asal Brasil itu dengan harga murah. 

 

 

2 dari 3 halaman

Coutinho Juga Siap Dilepas

Selain Antoine Griezmann, Barcelona juga dikabarkan siap melepas Philippe Coutinho. Sang pemain saat ini masih menjalani peminjaman di Bayern Munchen hingga akhir musim. 

Coutinho sudah kesulitan sejak tiba di Barcelona dari Liverpool. Dia kemudian dipinjamkan selama dua musim. Jika ada tawaran yang cocok, Barca dikabarkan tak akan keberatan melepas Coutinho. 

Pemain lain yang dikabarkan juga akan dilepas adalah Ivan Rakitic dan Arturo Vidal. Stok pemain di lini tersebut dinilai sudah cukup, sehingga perlu dikurangi. 

Rakitic sudah beberapa bulan ini dikabarkan akan meninggalkan Barcelona. Posisinya di skuat utama sudah tergeser kehadiran Frenkie De Jong.

Martin Braithwaite, Samuel Umtiti, Neto, dan Carles Alena menjadi nama lain yang juga disebut-sebut akan dilego oleh Barcelona.

Sumber: Mirror 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer