Sukses


Hanya Neymar Seorang yang Bisa Jadi Suksesor Lionel Messi di Barcelona

Jakarta - Neymar meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) menjelang musim 2017-18. Namun, bintang asal Brasil itu secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Meski rumor tersebut kembali berembus kencang menjelang musim 2019-20, Neymar tetap bertahan di PSG. Ia telah mencetak 18 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Akan tetapi, Neymar sekali lagi dikabarkan akan kembali bergabung dengan Barcelona. Padahal ketika ia meninggalkan Camp Nou, ia ingin lepas dari bayang-bayang megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Tapi, legenda sepak bola Brasil, Mazinho percaya Neymar sudah siap untuk kembali ke Barcelona. Dia menilai pemain berusia 28 tahun itu akan mampu menggantikan Messi sebagai jimat Barcelona.

"Barcelona akan senang jika dia bisa kembali besok," kata pemenang Piala Dunia 1994 bersama Timnas Brasil tersebut kepada Radio Marca, baru-baru ini.

"Dia adalah pengganti alami Messi. Tidak ada yang lain untuk menggantikan Messi."

 

 

2 dari 4 halaman

Masih Punya Kemampuan Besar

Jebolan akademi Barcelona, Keita Balde, sepakat dengan Mazinho. Menurutnya, Barcelona tak perlu ragu untuk merekrut Neymar.

Ia percaya pemain asal Brasil itu masih punya kemampuan besar untuk meningkatkan kemampuan tim."Neymar tidak punya saingan saat memegang bola. Dia bisa bermain untuk tim manapun di seluruh dunia," ujar Balde seperti dilansir Evening Standard.

"Jika saya Presiden Barcelona maka Neymar akan saya rekrut besok," kata Balde menambahkan.

 

Sumber asli: Radio Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, Published 9/4/2020)

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

4 dari 4 halaman

Video

7 Stadion La Liga Dengan Penonton Terbanyak, Suporter Barcelona Kalahkan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer