Sukses


MOTION GRAFIS: Kisah Lionel Messi Episode 6, Meraih Puncak Karier di Barcelona Namun Masih Gagal di Timnas Argentina

Bola.com, Jakarta - Kisah sukses Lionel Messi bersama Barcelona masih berlanjut setelah ia gagal meraih trofi piala dunia 2014 bersama Timnas Argentina. Walaupun prestasi gelar Liga Champions dan La Liga kerap tersaingi oleh Real Madrid atau tim raksasa Eropa lainnya semisal Liverpool, Lionel Messi dan Barcelona tetap menjadi tim terbaik dunia selama beberapa tahun terakhir.

Lionel Messi pun diganjar gelar Ballon d'Or sebanyak 5 kali dan masih bersaing ketat dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo. Lionel Messi yang sudah memasuki usia kepala tiga, mulai ditinggalkan rekan-rekan seniornya yang sudah gantug sepatu. Puyol, Iniesta, Xavi menyerahkan tanggung jawab sepenuhnya kepada Lionel Messi demi melanjutkan tren kesuksesan Barcelona.

Namun, dari sekian banyak raihan gelar pribadi dan tim yang diraih oleh Lionel Messi. Masih ada satu gelar dan prestasi lagi yang kerap menghantui La Pulga.

Prestasi bersama Timnas Argentina khususnya gelar Piala Dunia belom juga diwujudkan oleh Lionel Messi saat usianya sudah menginjak 32 tahun. Ia masih tertinggal dari sang rival abadi,Cristiano Ronaldo dalam urusan prestasi di Tim nasional. Ia pun semakin terbebani dengan nama besar Diego Maradona yang kerap dilabeli padanya.

Kisah Lionel Messi episode 6 ini akan menceritakan bagaimana perjalanan kesuksesan La Pulga di Barcelona dan upayanya untuk membawa Timnas Argentina untuk berprestasi di level dunia.

Video Populer

Foto Populer