Sukses


Lionel Messi Sebut Kepindahan ke Inter Milan Berita Palsu

Bola.com, Barcelona - Harapan suporter Inter Milan melihat Lionel Messi pindah ke Giuseppe Meazza harus dikubur dalam-dalam. Bintang Barcelona tersebut menyatakan kabar dirinya akan pindah ke Inter Milan adalah hoaks alias berita palsu. 

Rumor kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan itu beredar liar di berbagai media lokal Italia dan Spanyol. Semuanya dimulai saat eks presiden Inter Milan, Massimo Moratti, berbicara mengenai pemain asal Argentina tersebut.

Moratti mengatakan Inter Milan punya kans untuk membawa Messi ke Giuseppe Meazza. Sosok yang diyakininya bisa mewujudkan kepindahan tersebut adalah Presiden Nerazzurri saat ini, Steven Zhang.

Tentu saja, dibutuhkan banyak uang untuk bisa membajak Messi dari Barcelona. Namun Moratti percaya Zhang punya kekuatan finansial untuk menghadirkan peraih enam trofi Ballon d'Or tersebut ke Italia.

Gosip mengenai kepindahan Messi ke Giuseppe Meazza terus berkembang setiap hari. Bahkan beberapa kabar mengatakan Inter Milan sudah memasuki tahap pendekatan yang lebih intens dengan Messi.

Jelas saja kalau kabar tersebut sampai ke telinga sang bintang. Untuk meluruskan berita yang telah simpang siur, Messi memberikan klarifikasinya melalui media sosial Instagram miliknya.

"Ini adalah berita bohong dan sama halnya dengan laporan media soal Newell's. Keduanya tidak benar. Untungnya tidak ada yang percaya dengan mereka," tulis Lionel Messi, dikutip dari Football Italia, Jumat (10/4/2020). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Terlalu Bahagia di Barcelona

Sebelumnya mantan direktur Barcelona, Ariedo Braida, sudah menyatakan Messi takkan meninggalkan Camp Nou. Menurutnya, sang pemain sudah terlalu betah bermain di Barcelona.

"Messi terlalu bahagia di Barcelona dan saya sejujurnya ragu dia bisa pergi dari sana," ujarnya kala berbicara dengan Tuttomercatoweb belum lama ini.

"Dia sangat dicintai, sudah berada di sana sejak kecil dan mendapatkan banyak hal, saya tidak yakin dia punya niatan untuk pindah dari Camp Nou," lanjutnya.

Tentu saja, Messi masih berpeluang meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Bahkan jika kontraknya tak segera diperpanjang, Barcelona bisa kehilangan Messi dengan status bebas transfer tahun 2021 nanti.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Yaumil Azis, published: 10/4/2020)

Video Populer

Foto Populer