Sukses


Cesar Gelabert, Bintang Muda Real Madrid yang Jadi Rebutan Barcelona dan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bintang muda Real Madrid bernama Cesar Gelabert dikabarkan tengah menjadi rebutan sejumlah klub top Eropa, termasuk Barcelona dan Manchester United.

Cesar Gelabert merupakan produk asli akademi La Fabrica milik Real Madrid. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu kini memperkuat tim Real Madrid Castilla.

Kontrak Gelabert bersama Real Madrid akan habis pada akhir musim ini. Hingga kini belum ada tanda-tanda kesepakatan antara kedua pihak soal kontrak baru.

Dilansir AS, situasi yang tengah dialami Gelabert di Real Madrid kabarnya dicium oleh klubl lain. Mereka mengintip peluang untuk merekrut pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut.

Manchester United dikabarkan kepincut dengan Gelabert. Mereka pun berniat merayu sang gelandang agar mau datang ke Old Trafford.

Manchester United mengikuti jejak rivalnya di Premier League, Arsenal yang sudah lebih dulu memantau perkembangan Gelabert di Madrid.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Ketertarikan Barcelona

Daya pikat Cesar Gelabert rupanya juga mampu merebut hati Barcelona. Klub Catalan itu pun berniat membajak Gelabert dari Madrid yang notabene merupakan rival abadi mereka.

Selain klub-klub di atas, Gelabert kabarnya juga tengah didekati oleh beberapa klub Eropa lainnya, mulai dari Borussia Dortmund hingga Lyon.

Gelabert yang juga merupakan anggota tim nasional Spanyol U-19 hingga kini belum menjalani debut bersama tim utama Real Madrid.

Sumber asli: Sport

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 9/4/2020)

Video Populer

Foto Populer