Sukses


Visual Motion Perjalanan Lionel Messi (5) : Nyaris Sempurna di Brasil 2014

Bola.com, Jakarta - Perjalanan seorang bintang tak sempurna jika belum pernah berjaya di pentas Piala Dunia. Idiom tersebut juga lekat dengan sosok Lionel Messi.

Bagaimana tidak, bersinar bersama Barcelona dengan meraih seluruh peluang trofi di pentas klub, Lionel Messi belum memberi kesempurnaan untuk Argentina. Lionel Messi pernah membawa Tim Tango jadi juara dunia, namun hanya di kelas junior.

Pada sisi senior, Lionel Messi seolah tak bisa memberi magis-nya. Beberapa kali hanya 'nyaris' menjadi jawara, termasuk apa yang terjadi di panggung Piala Dunia 2014.

Yup, di Brasil, di tanah yang menjadi musuh besar Argentina di panggung sepak bola, Lionel Messi kembali 'nyaris' meriah kesempurnaan. Tampil istimewa sepanjang turnamen, Lionel Messi dkk sampai di babak final.

 

Video Messi di Brasil 2014

2 dari 2 halaman

Gagal Juara

Saat itu, beberapa pihak memberi keunggulan bagi Argentina. Maklum, laga pamungkas Brasil 2014 tersebut berlangsung di tanah Amerika Selatan. Selain itu, sang lawan, Jerman juga berstatus musuh nomor satu rakyat Brasil setelah 'menenggelamkan' timnas mereka secara menyakitkan.

Sayang, pada akhirnya, impian Lionel Messi untuk menyempurnakan kariernya tak kesampaian. Gol Mario Gotze pada dua menit terakhir perpanjangan waktu babak kedua, membuyarkan impian Sang Messiah.

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian berbeda tersebut melalui motion video di bawah ini :

Video Populer

Foto Populer