Sukses


3 Bintang Serie A Italia yang Masuk Radar Incaran Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona kemungkinan akan merevolusi komposisi skuadnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa pemain baru diperkirakan akan datang ke Camp Nou.

Membeli penyerang baru merupakan salah satu prioritas Barcelona di musim panas nanti. Mereka membutuhkan pemain untuk menggantikan Luis Suarez yang mulai rentan mengalami cedera.

Barcelona sendiri sebenarnya sudah memiliki sosok Martin Braithwaite. Namun eks striker Leganes itu dinilai tidak punya kualitas yang memadai untuk memimpin lini depan Barcelona.

Barcelona tidak hanya ingin membeli penyerang baru pada musim panas mendatang. Posisi gelandang dan bek tengah juga butuh tambahan pemain baru.

Juara Spanyol itu sudah mengidentifikasi sejumlah pemain untuk menjadi target transfer mereka. Menurut laporan Mundo Deportivo, ada tiga pemain Serie A yang masuk radar Barcelona.

Siapa saja pemain dari Serie A yang menjadi target Barcelona. Simak rangkumannya berikut ini..

Video

2 dari 4 halaman

Lautaro Martinez

Lauaro dikabarkan menjadi salah satu target utama Barcelona pada musim panas. Bomber Inter Milan itu bakal diplot sebagai pengganti jangka panjang Luis Suarez.

Lautaro punya klausul rilis yang mencapai 111 juta euro di kontraknya saat ini. Namun, Barcelona enggan menebus klausul rilisnya tersebut.

Barcelona menawarkan pertukaran pemain plus uang tunai untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu. Barcelona kabarnya siap memberikan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic kepada Inter demi mendapatkan Lautaro.

3 dari 4 halaman

Luiz Felipe

Barcelona ingin memperkuat barisan pertahanannya pada musim panas. Salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja Barcelona adalah bek Lazio: Luiz Felipe.

Bek asal Brasil itu terikat kontrak dengan klub ibu kota Italia hingga 2022 mendatang. Namun, Felipe berhasil mengantarkan Lazio menjadi penantang Scudetto musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu sekarang dipandang sebagai salah satu bek paling menjanjikan di Eropa. Felipe sudah tampil dalam 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

4 dari 4 halaman

Fabio Ruiz

Barcelona tertarik mendatangkan Fabio Ruiz. Gelandang Napoli itu diharapkan bisa meningkatkan kekuatan lini tengah Blaugrana.

Ruiz tampil sangat memukau bersama Napoli. Dia tercatat sudah tampil sebanyak 22 pertandingan di Serie A dan berhasil mencetak dua gol.

Ruiz sendiri sudah tidak asing dengan pelatih Barcelona Quique Setien. Pemain berusia 24 tahun itu pernah menjadi anak buah Setien di Real Betis.

 

Sumber asli: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 14/4/2020)

Video Populer

Foto Populer