Sukses


Real Madrid Tunda Berikan Perpanjangan Kontrak untuk Casemiro

Bola.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid, Casemiro, harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan kepastian mengenai kontrak baru bersama Los Blancos. Real Madrid menunda pembicaraan perpanjangan kontrak gelandang asal Brasil itu.

Sosok Casemiro sudah memainkan peran yang krusial di lini tengah Real Madrid. Ia menjadi penyeimbang lini tengah El Real sejak 2015.

Zinedine Zidane kabarnya sangat puas dengan performa gelandang berusia 28 tahun tersebut. Pelatih asal Prancis tersebut berencana memperbarui kontrak Casemiro yang akan habis pada 2023 mendatang.

Namun, AS mengklaim proses perpanjangan kontrak ini harus menunggu sedikit lama. Pasalnya manajemen El Real menunda pembicaraan kontrak ini.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid terpaksa menunda pembicaraan kontrak itu karena pandemi virus corona. Gara-gara virus itu, keuangan Real Madrid terguncang. Alhasil mereka tidak bisa menaikkan gaji seorang pemain dalam waktu dekat.

Itulah mengapa mereka menunda pembicaraan kontrak baru Casemiro. Alasannya Casemiro meminta kenaikan gaji yang cukup besar di kontrak barunya bersama Real Madrid itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Janji Real Madrid

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tetap menjanjikan proses negosaisi kontrak itu akan tetap dilanjutkan. Namun, mereka meminta sang gelandang bersabar.

Mereka berjanji bahwa negosiasi kontrak ini akan dilanjutkan ketika keuangan mereka sudah normal. Casemiro diberitakan tidak keberatan dengan situasi ini sehingga bersedia menunggu negosiasi kontraknya dilanjutkan.

Laporan itu mengklaim bahwa posisi Casemiro di skuat Real Madrid saat ini masih sangat aman. Sang gelandang masih menjadi pemain andalan Zidane meski Zidane dirumorkan ingin membeli gelandang baru di musim panas nanti.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/5/2020)

Video Populer

Foto Populer