Sukses


Lionel Messi Kembali Kucurkan Dana untuk Bantu Penanganan Wabah COVID-19

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Lionel Messi, dilaporkan memberi donasi ke rumah sakit di Argentina 500.000 euro atau sekitar Rp 8 miliar.

Sebelumnya, pada bulan lalu, pemain asal Argentina itu sudah mengeluarkan 1 juta euro untuk membantu rumah sakit di negaranya dalam memerangi pandemi virus corona.

Donasi dari Messi akan dimanfaatkan untuk membeli peralatan medis, terutama alat pelindung diri bagi dokter, perawat, dan tenaga lainnya di rumah sakit.

Kali ini, sumbangan dari Messi akan dikirim ke Rumah Sakit Garrahan di Buenos Aires, ibu kota Argentina.

Pengurus rumah sakit, Fundacion Garrahan, mengucapkan berterima kasih kepada bintang Barcelona itu. Ia mengunggah video petugas medis berpose bersama peralatan dengan membawa tulisan "Gracias Messi."

 

Sebelumnya, Lionel Messi juga mengucurkan dana Rp 17,5 miliar untuk membantu pemerintah Spanyol khususnya Barcelona, dalam memerangi wabah virus tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kembali Latihan

Lionel Messi dan pemain Barcelona sudah kembali berlatih pada Jumat (8/5/2020). Sebelumnya, mereka menjalani tes virus corona dan semua anggota tim dinyatakan negatif.

Dalam sesi latihan itu, pemain Barcelona juga menerapkan jaga jarak. Mereka diwajibkan datang sudah mengenakan seragam dan langsung pulang begitu latihan berakhir.

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer