Sukses


VIDEO: Bintang Barcelona, Lionel Messi Kembali Berdonasi Untuk Melawan COVID-19 di Argentina

Bola.com, Barcelona Bintang Barcelona, Lionel Messi kembali berdonasi sebesar 500.000 euro untuk melawan COVID-19 di Argentina.

Sebelumnya, pada bulan maret lalu, ia menyumbang 1 juta euro untuk rumah sakit di Barcelona demi melawan pandemi COVID-19.

Kali ini pun 500.000 euro digelontorkan oleh bintang FC Barcelona untuk membantu rumah sakit di Argentina. Nantinya uang yang disumbangkan akan dibelikan ventilator dan alat kesehatan lainnya seperti APD atau Alat Pelindung Diri untuk para tenaga medis.

Donasi ini diberikan kepada Fundación Garrahan untuk kampanye mereka "Juntos por la salud argentina" (Bersama untuk kesehatan Argentina).

"Kami sangat berterima kasih atas pengakuan pekerjaan kami, yang akan memungkinkan kami untuk melanjutkan komitmen kami terhadap kesehatan masyarakat di Argentina," kata Dr. Silvia Kassab, direktur eksekutif Fundación Garrahan.

Bintang Barcelona tersebut juga telah mengambil bagian dalam sejumlah kampanye untuk meningkatkan kesadaran di Argentina sejak wabah virus, menyoroti pentingnya tinggal di rumah dan mencuci tangan untuk menghindari penyebaran pandemi yang lebih besar. Lionel Messi juga menyarankan agar tetap mewaspadai pandemi COVID-19 ini.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer