Sukses


Kans Dapatkan Paul Pogba Menipis, Real Madrid Alihkan Perhatian ke 3 Pemain Ini

Bola.com, Jakarta - Real Madrid santer diisukan masih berminat mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Namun, Los Blancos sepertinya harus mulai mencari alternatif pengganti Pogba di musim panas nanti.

Sejak musim panas tahun 2019, sudah ramai beredar kabar bahwa Paul Pogba akan angkat kaki dari United. Ia diyakini akan bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kubu Los Blancos gagal mengamankan jasa Pogba tahun lalu. Namun El Real diberitakan akan kembali mencoba peruntungan mereka di musim panas nanti.

Namun, upaya Real Madrid untuk mendapatkan Pogba dalam waktu dekat juga tidak akan mudah. Manchester United diberitakan tidak mau melepas sang gelandang dengan harga murah.

Selain itu, penampilan Paul Pogba juga tengah menurun. Mantan pemain Juventus itu menghabiskan sebagian besar musim ini di ruang perawatan karena cedera.

Karena itu, Madrid harus mencari target lain di bursa transfer untuk memperkuat lini tengahnya. Ada beberapa pemain yang bisa dipertimbangkan raksasa La Liga tersebut seperti dilansir The Real Champs.  

Video

2 dari 4 halaman

Sergej Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic adalah salah satu pemain paling berpengaruh di Lazio. Ia memainkan peran penting dalam membawa Biancoceleste berada di posisi kedua di Serie A musim ini.

Pemain asal Serbia itu berhasil mencetak lima gol dari 31 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, Milinkovic-Savic juga mampu membuat 7 assist untuk rekan-rekannya.

Berkat penampilannya yang ciamik, Milinkovic-Savic sudah dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Selain Madrid, Juventus dan Manchester United juga tertarik dengan sang pemain.

3 dari 4 halaman

Kevin De Bruyne

De Bruyne bisa dibilang sebagai playmaker terbaik di Premier League. Hal itu bisa dibuktikan dari statistiknya bersama Manchester City.

Gelandang asal Belgia ini berhasil mencatatkan 20 assist dari 35 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, De Bruyne juga bisa menjebol gawang lawan setelah mencetak sembilan gol.

Namun, rumor mengenai kepindahan De Bruyne dari Etihad semakin menguat belakangan ini. Hal ini dikarenakan The Citizens akan mendapatkan hukuman dilarang bermain di Eropa selama dua tahun akibat pelanggaran berat terhadap aturan Financial Fair Play.

4 dari 4 halaman

Kai Havertz

Havertz melakukan debut di Bundesliga pada usia 17 untuk Bayer Leverkusen. Ia merupakan pemain termuda yang mencetak 30 gol di liga.

Gelandang Leverkusen ini mencetak 17 gol di Bundesliga musim lalu. Musim ini, pemain berusia 20 tahun itu sudah mencetak 10 gol dan membuat 8 assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Havertz terikat kontrak dengan Leverkusen sampai 2022 mendatang. Namun, sang pemain tengah menjadi incaran klub-klub besar Eropa seperti Liverpool, Chelsea dan Manchester United.

 

Sumber asli: The Real Champs

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 15/5/2020)

 

Video Populer

Foto Populer