Sukses


La Liga Kembali pada 12 Juni, Real Madrid Langsung Bidik Gelar

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyambut baik kembalinya La Liga pada 12 Juni mendatang. Dia pun langsung mengusung target juara.

Saat ini, Los Blancos, sebutan Real Madrid, berada di posisi kedua dengan mengemas 56 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Dengan selisih poin yang sangat dekat, Zidane optimistis Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menyalip Barcelona. Bahkan, Zidane percaya gelar La Liga bakal mereka raih.

"Pemain sudah menanti untuk kembali bermain. Namun sebelum itu, kami harus memiliki pikiran positif karena kami beruntung bisa kembali bekerja, berlatih di sini di lapangan dan itu hal yang baik," ucap Zidane, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Para pemain memikirkan bahwa sekarang saatnya untuk memanfaatkan kesempatan, menikmati apa yang ada dan masih 11 partai yang tersisa dan kami akan mempersiapkan diri untuk mengakhiri musim ini dengan baik. Kami berada di sini, ini adalah DNA klub, mencoba untuk merebut gelar," kata pelatih Real Madrid berusia 47 tahun itu, menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Antusias

Lebih lanjut, Zidane mengatakan Vinicius Jr dan kolega terlihat antusias kembali berlatih. Terlebih, sudah dua bulan mereka hanya berada di rumah akibat pandemi virus corona.

"Saya senang bisa kembali bekerja bersama para pemain, itu hal terpenting setelah 60 hari. Semua kami bergembira bisa kembali ke Valdebebas. Kami telah membuat perencanaan kerja dengan pelatih fisik dan para pemain juga senang dengan apa yang bisa mereka lakukan di rumah."

"Mereka berlatih baik di rumah dan karena itu saat kembali mereka memiliki performa yang baik dan itu sangat penting. Mereka senang bisa berlatih, ada bersama dan menikmati apa yang mereka sukai yaitu bermain sepak bola," kata Zidane menegaskan.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Achmad Yani Yustiawan, published 22/5/2020)

Video Populer

Foto Populer