Sukses


Real Madrid Ramaikan Perburuan Rabbi Matondo

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan media Spanyol, OK Diario, meramaikan perburuan bintang muda Schalke 04, Rabbi Matondo. Madrid mengirimkan pemandu bakat untuk memantau performa Matondo.

Penampilan pemain berusia 19 tahun tersebut bersama Schalke 04 mencuri perhatian. Kendati tak selalu menjadi pilihan utama, Rabbi Matondo bermain impresif ketika dipercaya untuk tampil.

Dia pun bisa menempati berbagai posisi di lini serang, mulai dari winger kanan dan kiri, second striker, serta penyerang tengah. Rabbi Matondo telah mencatatkan 15 penampilan bersama Schalke dan mencetak satu gol.

Performa pemain Timnas Wales itu menarik perhatian Real Madrid. Gaya bermain Matondo dianggap cocok dengan Los Blancos. Selain itu, Rabbi Matondo masih muda dan bakal terus berkembang, serta nilai transfernya yang tak terlalu mahal.

Andai jadi bergabung pada musim panas tahun ini, Matondo diprediksi harus berjuang keras menghuni skuat inti Real Madrid. Pasalnya, dia bakal bersaing dengan Eden Hazard, Vinicius Junior, Marco Asensio, dan Rodrygo untuk menempati pos sebagai winger.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Manchester United

Akan tetapi, upaya Real Madrid mendapatkan tanda tangan Rabbi Matondo tidak akan mudah. Manchester United disebut juga berminat menebus sang pemain dari Schalke 04.

MU menginginkan servis Matondo jika sulit mendapatkan Jadon Sancho. Winger Borussia Dortmund tersebut memiliki nilai transfer yang mencapai angka 120 juta euro (Rp 2 triliun).

Sementara itu, Rabbi Matondo belum berniat untuk hengkang dari Schalke 04. Pemain jebolan akademi sepak bola Manchester City tersebut masih ingin fokus menjalani kariernya bersama Schalke.

"Saya berkonsentrasi pada Schalke. Saya masih harus mencapai tujuan saya untuk Schalke. Saya hanya berkonsentrasi pada itu, dan kami hanya melihat bagaimana keadaannya. Tetapi untuk sekarang saya hanya fokus pada Schalke," ujar Matondo.

Sumber: SPORT

Video Populer

Foto Populer