Sukses


Harry Kane Diyakini Bakal Cocok dengan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Jika resmi bergabung, Kane bakal cocok dengan skema permainan El Real.

Striker Timnas Inggris itu sempat mengutarakan keinginannya untuk angkat kaki dari Tottenham Hotspur. Terus gagal meraih trofi juara menjadi alasan Harry Kane berniat melanjutkan kariernya bersama klub lain.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan sejumlah klub elite Eropa untuk meminang Kane pada bursa transfer musim panas tahun ini. Satu di antara klub yang berminat mendapatkan Harry Kane adalah Real Madrid.

El Real membutuhkan pemain seperti Harry Kane untuk menjadi tandem Karim Benzema di lini serang. Pada musim ini, Los Blancos hanya mengandalkan Benzema untuk menempati pos di sektor serang.

Nantinya, Harry Kane juga akan diplot sebagai suksesor Karim Benzema sebagai juru gedor Real Madrid. Sebab saat ini, Benzema telah berusia 32 tahun dan penampilannya diyakini bakal semakin menurun.

2 dari 3 halaman

Cocok dengan Real Madrid

Mantan kiper West Ham United, Shaka Hislop, yakin Harry Kane bakal cocok dengan gaya bermain Real Madrid. Pria yang kini bertugas sebagai pundit di ESPN tersebut menilai, Kane adalah pemain bagus dan cocok dengan strategi apapun.

"Saya bisa (melihat Kane di Real Madrid). Saya akan jujur, saya bisa melihat Harry Kane di mana saja. Saya menilai dia pesepak bola yang bagus, dia cocok dengan sistem apa pun yang dia pilih," ujar Hislop.

"Pertanyaan besarnya adalah apakah dia datang ke Madrid dan menggantikan Karim Benzema, yang terus menjadi bagian penting dari skuat itu? Jika Anda meminta saya untuk memilih di antara keduanya saat ini, saya akan memilih Harry Kane," lanjutnya.

"Tetapi, satu-satunya hal yang Anda tahu dengan Benzema dan Real Madrid adalah mereka cocok. Anda tahu itu bekerja, sedangkan itu masih belum pasti dengan Harry Kane. Tetapi, saya melihat ini berfungsi jika terjadi untuk klub dan pemain," tutur Shaka Hislop.

Transfer Harry Kane ke Real Madrid diprediksi bakal sulit terealisasi pada musim panas tahun ini. Sebab, klub-klub tengah mengalami krisis keuangan akibat pandemi virus corona.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer