Sukses


Zinedine Zidane Gelar Pertemuan Rahasia untuk Boyong Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan masih ngebet mendatangkan bintang Manchester United, Paul Pogba, ke Santiago Bernabeu. Zidane disebut-sebut telah melakukan manuver khusus untuk merealisasikan misinya tersebut. 

Seperti dilansir IB Times, Selasa (2/6/2020), Zidane akan membawa proses negosiasi ke level berbeda. Menuriut sumber yang dipercaya, pelatih asal Prancis itu menggelar pertemuan rahasia dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola. 

Agenda pertemuan itu juga sangat jelas. Zidane ingin mendiskusikan potensi memboyong Pogba ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2020. 

"Zinedine Zidane baru-baru ini bertemu dengan Mino Raiola, agen Paul Pogba. Bersama-sama kedua pria tersebut membahas situasi terkini dari gelandang Prancis itu. Zidane jelas ingin membawanya ke Real Madrid," kata seorang sumber yang dekat dengan Pogba, seperti dilansir Le10 Sport

Kontrak Paul Pogba di Manchester United kini tinggal tersisa satu tahun. Sejak musim lalu ia dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford. 

Dua klub yang santer dikaitkan dengan Paul Pogba adalah Real Madrid dan Juventus. Namun, beberapa laporan terkini menyebut Pogba makin dekat ke Juventus. Kabar itulah yang melecut Zidane mengambil manuver baru dengan mengajak Mino Raiola bertemu.    

 

2 dari 3 halaman

Juventus Tawarkan Opsi Barter

Real Madrid sebenarnya sudah menjajaki kemungkinan menggaet Paul Pogba sejak musim panas 2019. Namun, usaha El Real pada musim lalu kandas setelah Manchester United menolak tawaran senilai 27,6 juta pounds plus James Rodriguez untuk Pogba. 

Juventus juga sedang berupaya membawa Paul Pogba kembali ke Italia pada musim depan. Untuk memangkas harganya, mereka harus menawarkan pemain.

Dari beberapa rumor, diketahui Manchester United mematok harga 100 juta euro untuk Pogba. Juventus dikabarkan berniat untuk memangkas harga Pogba menjadi 30 juta euro plus Rabiot.

Adrien Rabiot kesulitan untuk mendapatkan jatah bermain yang lebih selama di Juventus. Alhasil, gelandang yang direkrut secara gratis dari Paris Saint-Germain tersebut menjadi kandidat yang ideal untuk ditawarkan ke klub lain.

Sumber: IB Times 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Video Populer

Foto Populer