Sukses


Gara-gara Virus Corona, Pembahasan Kontrak Marc-Andre ter Stegen di Barcelona Tertunda

Bola.com, Barcelona - Marc-Andre ter Stegen mengakui sudah ada pertemuan dengan petinggi Barcelona untuk membahas kontrak baru. Akan tetapi, pandemi virus corona membuat pembahasan kontrak tersebut harus tertunda.

Kiper Timnas Jerman itu mulai membela Barcelona pada Mei 2014. Sejak saat itu, Marc-Andre ter Stegen menjadi sosok penting di bawah mistar gawang skuat Catalan.

Sejauh ini, kiper berusia 27 tahun tersebut telah mencatatkan 224 pertandingan bersama Blaugrana, dan menorehkan 94 clean sheet serta kebobolan 206 gol. Dia juga turut membantu Barcelona meraih 13 titel juara.

Akan tetapi, durasi kerja Ter Stegen di Barca akan berakhir pada 30 Juni 2022. Tak ingin kehilangan satu di antara aset berharganya di lini belakang, Barcelona bakal memperpanjang kontrak sang kiper.

Seperti dilansir SPORT, manajemen Barcelona dan agen Marc-Andre ter Stegen telah menggelar lima kali pertemuan. Akan tetapi, kedua kubu masih belum mencapai kata sepakat.

 

2 dari 3 halaman

Pastikan Bertahan

Ter Stegen memastikan tidak akan pergi dari Barcelona pada musim panas tahun ini. Dia menyebut pembahasan kontraknya masih berjalan, meskipun terhenti akibat dampak dari pandemi virus corona.

"Tidak mungkin bagi saya untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Sudah ada pertemuan pertama antara agen saya dan klub (mengenai perpanjangan kontrak), namun masalah virus corona muncul dan belum waktunya untuk membahas kontrak," ujar Ter Stegen.

"Pada saat banyak orang khawatir tentang kehidupan mereka, kami memutuskan untuk menunda itu. Saya merasa nyaman di Barcelona, ​​juga karena keluarga saya merasa nyaman," tuturnya.

Sumber: Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer