Sukses


Marc-Andre ter Stegen Beri Peringatan kepada Napoli, Ada Apa?

Bola.com, Jakarta - Penjaga gawang Timnas Jerman, Marc-Andre ter Stegen memperingatkan Napoli bahwa Barcelona telah kembali ke bentuk terbaiknya. Pesan ini disampaikan terkait pertemuan kedua tim dalam lanjutan Liga Champions 2019-2020.

La Liga akan kembali dilanjutkan dalam 10 hari ke depan. Barcelona akan berhadapan dengan Real Mallorca.

Sementara di Liga Champions, Barcelona masih harus menghadapi Napoli pada babak 16 besar. Leg pertama berakhir imbang 1-1.

Sebelum liga-liga dihentikan sekira Maret silam, performa Barcelona memang dianggap angin-anginan, terutama karena ketidakberadaan Luis Suarez. Namun Marc-Andre ter Stegen menegaskan bahwa kondisi tim saat ini sudah kembali 'normal'.

"Secara fisik, kami jarang berada di level seperti ini, dan Real Madrid tak akan menyerah begitu saja. Mengenai Liga Champions, kami punya kans untuk lolos ke babak berikutnya, dan kami mau memanfaatkan keuntungan yang kami dapatkan," kata Marc-Andre ter Stegen.

"Sepak bola yang baru ini pasti berbeda. Tanpa penonton jelas tak sama, tapi bola akan tetap bergulir, itu yang kami mau," kata kiper utama Barcelona itu lagi.

 

2 dari 3 halaman

Bantah Akan Meninggalkan Barcelona

Marc-Andre ter Stegen merupakan satu di antara sosok paling penting buat Barcelona musim ini. Namun, isu mengenai kepindahannya tetap saja menggaung.

Menanggapi hal tersebut, mantan kiper Borussia Monchengladbach itu membantahnya. Ia mengaku fokus bersama Barcelona.

"Tidak mungkin saya meninggalkan Barcelona akhir musim panas ini. Saya dan pihak klub sudah menggelar pertemuan mengenai hal ini sebelum adanya pandemi corona, jadi belum ada pembicaraan apapun mengenai kontrak," kata Marc-Andre ter Stegen.

"Kami menunda pembicaraan kontrak, bukannya tidak ada kata sepakat seperti yang diberitakan media. Yang jelas, saya merasa baik-baik saja di sini, keluarga saya juga senang berada di Barcelona," ujarnya lagi.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer