Sukses


VIDEO: Cerita Bintang Real Madrid, Karim Benzema Sebelum Dimulainya Kembali La Liga

Bola.com, Madrid Jelang dimulainya La Liga, Real Madrid terlihat sangat antusias dalam menyambut perhelatan liga terbesar di negara Spanyol tersebut. Karim Benzema juga mempunyai cerita sendiri tentang La Liga yang akan segera dimulai.

Ia mengatakan dalam konfrensi pers jika pada awalnya ia mengalami sedikit kesulitan dalam latihan, karena ia mengakui sudah lama dirinya tidak mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

Namun, berjalannya waktu ia mulai bisa beradaptasi dan mampu meraih performa terbaiknya saat mengikuti latihan jelang dimulainya La Liga tersebut.

Ia juga mengakui jika kondisi yang dialaminya saat ini sungguh berbeda. Karim Benzema sadar jika dukungan suporter dilapangan memang sangat penting dan berpengaruh bagi tim untuk memicu semangat bermain didalam lapangan saat bertanding.

"Ini berbeda karena kita semua membutuhkan para suporter. Tetapi kita akan memiliki para penggemar di sini (dalam hati)." kata Benzema dalam konfrensi pers nya tersebut.

La Liga akan dimulai kembali pada 11 Juni mendatang, Karim Benzema juga menyebutkan jika ia dan Real Madrid siap untuk memulai kembali La Liga yang sebentar lagi akan berjalan.

Video Populer

Foto Populer