Sukses


Pelatih Timnas Argentina Senang Lautaro Martinez Bakal Gabung Barcelona

Buenos Aires - Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengaku senang Lautaro Martinez akan bergabung ke Barcelona. Menurut Scaloni, transfer Martinez ke Barca bakal menguntungkan Tim Tango.

Lautaro Martinez diberitakan sudah mencapai kesepakatan untuk membela Barcelona. Striker Timnas Argentina itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama El Barca.

Martinez juga akan mendapat bayaran 12 juta euro (Rp 190 miliar) plus bonus per tahun dari Los Cules. Kini, Barcelona tinggal mendapatkan lampu hijau dari Inter Milan untuk merampungkan transfer sang pemain.

Lionel Scaloni sudah menantikan transfer Lautaro Martinez ke Barcelona. Dia meyakini pemain berusia 22 tahun tersebut bakal semakin kinclong di Barca.

"Ini tentu menjadi keuntungan buat kami, tetapi Lautaro masih muda. Dia masih banyak yang harus dipelajari, seperti di Inter Milan, dia harus berjuang kejar posisi di Barcelona," ujar Scaloni seperti dikutip Football Italia.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Cerah

Scaloni meyakini Lautaro Martinez punya masa depan yang cerah. Martinez disebutnya hanya butuh waktu untuk berkembang.

"Kami harus memberinya waktu agar bisa selevel dengan Sergio Aguero. Dia punya masa depan bagus. Tetapi, dia harus berbenah lagi," katanya.

"Banyak yang bicarakan Martinez sekarang, tetapi Aguero sudah memecahkan setiap rekor setiap waktu. Kami akan putuskan siapa yang mengisi posisi nomor 9," katanya.

Scaloni meyakini pelatih Barcelona, Quique Setien, juga akan menghadapi masalah yang sama dengan dirinya. Setien diyakininya bakal kebingungan pilih striker utama.

"Pelatih Barcelona pasti alami masalah yang sama," ujarnya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Defri Saefullah/Published: 03/06/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer