Sukses


Lionel Messi Ungkap Rasa Rindu Bermain di Camp Nou

Bola.com, Barcelona - Setelah hampir tiga bulan lamanya, megabintang Barcelona, Lionel Messi, akhirnya kembali menginjakkan kakinya di Camp Nou. Messi pun mengungkapkan rasa rindunya bertanding di markas El Barca tersebut.

Terakhir kali Los Cules menjalani pertandingan di Camp Nou adalah pada 7 Maret lalu. Dalam laga pekan ke-27 La Liga Spanyol tersebut, Barcelona meraih kemenangan 1-0 atas Real Sociedad.

Selepas itu, La Liga dan turnamen di Eropa harus ditunda sejak pertengahan Maret lalu. Kompetisi tak dapat dimainkan akibat semakin meningkatnya jumlah kasus positif virus corona di Spanyol dan Eropa.

Setelah tertunda selama hampir tiga bulan, La Liga 2019-2020 akan kembali bergulir. Untuk mempersiapkan kembali bertanding, pemain Barcelona mulai menjalani latihan sejak 8 Mei 2020 dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kini, jadwal pertandingan La Liga telah ditetapkan. Barcelona akan bersua Real Mallorca di Iberostar Estadi pada laga pekan ke-28 La Liga, 13 Juni mendatang.

Sebelum menjalani pertandingan, pemain Blaugrana berlatih di Camp Nou pada Sabtu (6/6/2020). Bagi Lionel Messi dan pemain Barcelona, itu adalah untuk pertama kalinya kembali ke Camp Nou dalam 91 hari terakhir.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kangen Bermain di Camp Nou

Bisa kembali menginjakkan kaki di Camp Nou, Lionel Messi merasa sangat bahagia. Kapten Timnas Argentina tersebut berharap bisa kembali menjalani pertandingan di stadion yang berkapasitas lebih dari 99 ribu tempat duduk tersebut.

"Betapa saya merindukan mu (Camp Nou). Tidak sabar untuk bermain di sini lagi," tulis Lionel Messi di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram

Cómo lo extrañaba... ¡Qué ganas de volver a jugar acá! 😉🏟 I've really missed this place... Can't wait to play here again!

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Saat ini, Lionel Messi tengah dihantam cedera paha. Namun, La Pulga diyakini bakal tampil bersama Barcelona ketika melawat ke markas Real Mallorca pada pekan depan.

Sumber: SPORT

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer