Sukses


VIDEO: Jangan Lupa! Akhir Pekan ini La Liga Sudah Dimulai Lagi, Barcelona dan Real Madrid Hadapi Lawan Enteng

Bola.com, Jakarta Usai ditunda selama kurang lebih 3 bulan, kompetisi La Liga akhirnya akan bergulir akhir pekan nanti. Tim - tim kuat seperti Barcelona dan Real Madrid akan bertemu lawan ringan pada pekan 28 nanti.

Laga perdana di tengah pandemi Covid-19 dimulai pada 11 Juni 2020 atau 12 Juni WIB yakni pertandingan antara Sevilla Vs Real Betis.

Tapi, seluruh pertandingan sisa La Liga Spanyol harus digelar tanpa penonton. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penularan virus corona saat pertandingan berlangsung.

Bergulirnya kompetisi akan membuat publik kembali disuguhkan persaingan Barcelona dan Real Madrid. Rivalitas keduanya tengah memanas di klasemen sementara.

Duel keduanya terpaksa berhenti lantaran pandemi corona. Penangguhan kompetisi membawa dampak pada setiap klub, termasuk perjalanan mereka di musim ini.

Tepat sebelum La Liga Spanyol dihentikan, Barcelona ada di puncak klasemen Liga Spanyol setelah menyalip Real Madrid. Tim asuhan Quique Setien itu membukukan 58 poin, unggul dua poin dari Real Madrid. Keunggulan itu tercipta usai Real Madrid terpeleset di markas Real Betis. 

Barcelona akan menghadapi Real Mallora pada Minggu dini hari (14/6/20), sedangkan Real Madrid baru akan bermain pada Senin (15/6/2020). Saksikan serunya pertandingan La Liga hanya di saluran beIN Sports di vidio.com

Video Populer

Foto Populer