Sukses


Lionel Messi Bahas Perpanjangan Kontrak 2 Tahun dengan Barcelona, Gaji Tidak Naik

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan membuka pembahasan kontrak baru berdurasi dua tahun untuk bertahan di Camp Nou. Namun, superstar asal Argentina itu tak akan disebut-sebut tidak akan mendapatkan kenaikan gaji pada kontrak barunya. 

Menurut El Mundo Deportivo, seperti dilansir The Sun, Senin (22/6/2020), gaji Lionel Messi tidak akan dinaikan karena kondisi finansial Barcelona terganggu pandemi virus corona. Artinya, ia akan tetap memperoleh gaji senilai 1,15 juta pounds (Rp20,3 miliar) per pekan.  

Dalam negosiasi kontrak baru itu Messi diwakili sang ayah, Jorge. Adapun dari Barcelona langsung ditangani oleh presiden klub, Josep Maria Bartomeu. Sesuai kabar yang beredar, kedua pihak sudah menyepakati poin-poin utama kontrak itu. 

Kontrak yang sedang dibahas berdurasi dua tahun. Messi juga punya opsi di tiap akhir musim untuk memperpanjang durasi kontrak. Dengan kontrak baru tersebut, Lionel Messi terikat di Camp Nou hingga akhir musim 2023. 

Pembicaraan perpanjangan kontrak itu juga menyudahi spekulasi tentang masa depan Lionel Messi. Sang bintang sempat dikabarkan akan hengkang ke Premier League karena efek konflik internal di Barcelona.

Manchester City disebut sebagai klub yang siap menampung pemain berjulukan La Pulga itu. Rumor itu santer beredar karena Manchester City ditangani Pep Guardiola, yang tak lain adalah mantan pelatih Lionel Messi di Barcelona. Keduanya punya hubungan cukup dekat. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sempat Dikaitkan dengan Inter Milan

Selain faktor kedekatan Messi dan Guardiola, Manchester City juga disebut-sebut punya dana yang mencukupi untuk memboyong sang pemain. 

Messi bukan hanya dikaitkan dengan Manchester City. Ia juga sempat santer dikabarkan menjadi bidikan tim raksasa Serie A, Inter Milan. 

Namun, berbagai rumor itu akhirnya menguap karena Messi tak menunjukkan sinyal ingin pergi dari Barcelona. Messi juga selalu bermain pada laga Barcelona di La Liga yang kembali bergulir sejak dua pekan lalu. 

Sumber: The Sun 

 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer